Celebrity

Mantan Brooklyn Beckham Berkata Brooklyn Belum Siap Menikah

  by: Alvin Yoga       28/7/2020
    • Mantan Brooklyn Beckham, Lexy Panterra, berkata bahwa pemikiran Brooklyn masih belum cukup dewasa dan ia masih belum siap untuk menikah.
    • Lexy Panterra mengaku bahwa ia "terkejut dan bingung" dengan pertunangan ini.
    • Brooklyn dan Nicola Peltz baru-baru ini dikabarkan bertunangan setelah kurang dari setahun menjalani hubungan.


    Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz baru-baru ini dikabarkan bertunangan setelah kurang dari satu tahun menjalin hubungan, dan Brooklyn menyampaikan kabar baik tersebut di Instagram dengan caption, "Dua minggu lalu saya bertanya pada pasangan hidup saya untuk menikah dan ia menjawab iya xx Saya adalah pria paling beruntung di dunia. Saya berjanji akan menjadi suami terbaik dan ayah terbaik nantinya, I love you baby."





    Cute! Namun sepertinya mantan Brooklyn, sang rapper sekaligus dancer, Lexy Panterra berpikir bahwa Brooklyn masih belum cukup dewasa dan ia masih belum siap untuk menikah (reminder: pria ini masih berumur 21 tahun), dan Lexy mengklaim bahwa Brooklyn mudah jatuh cinta dengan orang baru dalam hitungan menit.

    "Saya tak mau mengatakan alasan sebenarnya kami berpisah," ujar Lexy pada The Sun. "Saya tak mau membicarakan dirinya. Jelas, hubungan jarak jauh merupakan salah satu faktor kami waktu itu." Tapi uhm, Lexy juga menambahkan, "Itu merupakan hubungan yang tak bisa saya anggap serius, jujur saja. Perbedaan umur di antara kami terlalu besar, dan ini menjadi masalah (lagi-lagi, sebagai pengingat, Lexy kini berumur 31 tahun). Kamu bisa mengatakan bahwa ia masih belum cukup dewasa. Ia adalah sosok pria dewasa muda yang kalian semua bayangkan, bahkan lebih muda. Terkadang kamu merasa kesal dengan kelakuannya."

    Lexy juga menambahkan bahwa ia "terkejut dan bingung" setelah Brooklyn mengumumkan pertunangannya dengan Nicola, dengan berkata, "Ini bukan sesuatu yang setiap orang duga dan, sejujurnya, Brooklyn masih belum siap untuk hal tersebut. Ia masih sangat muda dan masih belum dewasa. Saya tak tahu mengapa ia bisa jatuh cinta dengan orang baru dalam hitungan menit. Tak ada yang konsisten dalam hubungan asmaranya. Ia memiliki seorang pasangan baru setiap bulan, jadi cukup mengejutkan mengapa ia ingin mencoba hal tersebut."

    Hmm, bagaimana menurutmu, girls? Di sisi lain, kedua orang tua Beckham sepertinya bahagia dengan pertunangan tersebut.







    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Alvin Yoga / Image: Dok. Cosmopolitan US)