Beauty

8 Transformasi Gaya Rambut Jennie BLACKPINK yang Memukau!

  by: Giovani Untari       29/7/2020
    • Sejak memulai debut di tahun 2016, Jennie BLACKPINK telah memiliki sejumlah transformasi gaya rambut yang begitu memukau dan mencuri perhatian.
    • Jennie BLACKPINK juga sudah mencoba beberapa gaya rambut mulai dari rambut hitam panjang, highlight trendy, hingga double tone yang sekarang begitu viral.


    Bukan Jennie BLACKPINK namanya jika ia tidak berhasil membuat kita semua melirik dan memperhatikan sosoknya. Perempuan bernama asli Kim Jennie tersebut seolah menyimpan magnet tersendiri yang membawa kita penasaran atas apapun yang ia lakukan.

    Kali ini Cosmo tertarik untuk membahas sejumlah transformasi gaya rambut dari Jennie BLACKPINK yang selalu terlihat cantik, trendy, dan begitu memukau untuknya. FYI, beberapa gaya rambut milik Jennie BLACKPINK bahkan kerap menjadi tren dan diikuti oleh banyak orang. 



    Ini dia 8 transformasi gaya rambut Jennie BLACKPINK yang begitu memukau. Manakah favoritmu?


    1. Pretty Bangs




    Di awal debutnya bersama BLACKPINK, Jennie sempat hadir dengan gaya rambut panjang berwarna light brown dan menggunakan poni. Rambut berponi ala Jennie ini membawa kesan yang begitu cute dan adorable untuk sosoknya. Now, we miss her bangs so much!


    2. Sexy Waves


    Apakah kamu menyadarinya babes? Jika ternyata Jennie juga pernah membuat rambutnya keriting ala beach waves yang begitu one of a kind! Meski sepertinya tampilan rambut keriting Jennie ini untuk keperluan sebuah event / photoshoot, tetapi gaya rambut satu tersebut tak kalah remarkable.


    3. Mysterious Long Black






    Jennie dan rambut panjang hitamnya ibarat duo yang begitu saling melengkapi satu sama lain. Gaya rambut hitam panjang milik Jennie ini bertahan cukup lama dan sesuatu yang ikonik. Sampai membuat banyak orang dibuat penasaran dengan rahasia di balik rambut Jennie yang panjang, hitam dan terlihat sehat. Gaya rambut Jennie satu ini juga membuat perempuan pelantun lagu Solo tersebut terlihat classy dan seksi.


    4. Trendy Highlight



    Salah satu gaya rambut Jennie BLACKPINK yang selalu Cosmo ingat tentu saja highlight trendy yang ia tampilkan saat masa promo lagu As If It's Your Last. Di sini Jennie menampilkan warna rambut light beige yang dipadukan dengan beberapa highlight bernuansa ash-blonde pada area bawah rambutnya. Warna rambut highlight ala Jennie BLACKPINK ini memberi vibes yang begitu chic dan membuat penampilan Jennie semakin stunning di atas panggung.




    5. Layer to Layer





    Lepas dari rambut panjang, Jennie juga sempat mengubah potongan rambutnya menjadi ber-layer pada area depan rambutnya. Perempuan kelahiran 16 Januari 1996 tersebut selalu cermat memilih potongan rambut yang pas untuk karakternya, termasuk potongan ber-layer yang versatile ini. Kamu pun bisa ikut mencoba potongan layer ala Jennie berikut, jika mulai bosan dengan potongan rambut yang itu-itu saja, girls! Nilai plus-nya lagi, layer di area depan rambut dapat memberi ilusi wajah yang terlihat lebih tirus.


    6. Fresh Medium Cut





    Beralih ke transformasi gaya rambut Jennie BLACKPINK selanjutnya, datang dari potongan rambut medium ala Jennie. Di sini Jennie benar-benar mengejutkan dengan memotong rambutnya menjadi lebih pendek! Meski begitu Jennie tetaplah Jennie, ia terlihat sangat fresh dan charming dengan potongan rambut medium ini.


    7. Lovely Brown of Jennie






    Selain hitam, Jennie juga kerap terlihat mewarnai rambutnya dengan sentuhan warna coklat. Ntah itu dark brown atau sebaliknya light brown, warna rambut brown milik Jennie ini begitu sulit untuk dilupakan dan terlihat begitu menyatu dengan kepribadian seorang Jennie BLACKPINK.


    8. Hot Double Tones






    Yes, this is the hottest one! Untuk single How You Like That milik BLACKPINK, Jennie kembali mencuri perhatian berkat gaya dan warna rambutnya yang sangat unik. Ia memadukan dua warna sekaligus di mana rambut area depannya terlihat berwarna blonde (bahkan pink!) Warna rambut ala Jennie ini pun seketika menjadi viral dan banyak orang yang tertarik untuk mencobanya. The power of Jennie!


    (Giovani Untari / Images: Dok. Instagram @jennierubyjane, @blackpinkofficial, Dear My Queen, Rolisa, TV Daily News Korea / Ilustrasi: Rhani Shakurani)