Celebrity

Fakta Terbaru Film Cinderella yang Dimainkan Camila Cabello

  by: Alvin Yoga       29/7/2020
    • Sony sedang menggarap kisah dongeng Cinderella ke layar lebar.
    • Camila Cabello terpilih memerankan sosok Cinderella dalam film live-action tersebut.


    Get ready, y'all! Sony sedang menggarap kisah favorit Walt Disney dan membuat versi mereka sendiri. Penasaran dengan fakta-fakta terbaru mengenai film tersebut? Yang pasti, Camila Cabello akan berperan sebagai Cinderella dalam film live-action tersebut. Untuk fakta lainnya, silakan simak artikel ini sampai habis:




    Camila Cabello Bermain Sebagai Cinderella


    Cosmo tak mengerti bagaimana cara Camila meluangkan waktu di tengah jadwalnya yang super-sibuk: berkeliling Florida bersama Shawn Mendes sambil melakukan proyek sebesar ini. Dan selain berperan sebagai sang sosok utama Cinderella, Camila juga memegang peranan penting dalam hal musik di film tersebut, jadi berharaplah yang terbaik. Like, film ini sebaiknya menampilkan segerombolan tikus yang menyanyikan lagu "Señorita." That's all.

    Satu catatan penting: karena Disney tak ikut campur sama sekali dengan proyek ini, lagu klasik dari kartun Cinderella (seperti, "A Dream Is a Wish Your Heart Makes") sepertinya tidak akan ada di film tersebut.


    Billy Porter Bermain Sebagai Sang Ibu Peri


    Bisa dikatakan casting film ini cukup sempurna, dan Billy telah memberikan beberapa detail pada CBS, yang mengonfirmasi bahwa ia akan bermain sebagai sang Fairy Godmother dalam karakter yang genderless. 

    "Ketika saya berada di set film tersebut minggu lalu, saya mendengar seberapa dalam arti di balik terpilihnya saya sebagai Fairy Godmother—mereka berkata bahwa sihir keren dari peri tidak memiliki gender. Kami akan menghadirkan karakter tersebut sebagai genderless—setidaknya begitulah peran yang saya mainkan. And it's really powerful."


    Proses Syuting Ditunda Karena Pandemi Virus Corona


    Seperti banyak hal yang tertunda dalam kehidupan kita, COVID-19 juga membuat produksi film Cinderella di bulan Maret lalu terhenti. Film ini awalnya dijadwalkan untuk rilis pada Februari 2021, namun sepertinya filmnya akan diundur sampai pandemi ini benar-benar berakhir. Meski begitu, Camila sempat mengunggah beberapa foto dari set film, jadi setidaknya kamu bisa mendapatkan gambaran dari proses syuting tersebut:




    Idina Menzel akan Bermain Sebagai Sang Ibu Tiri yang Kejam


    Again, perfect casting. (P.S. Untuk kamu yang belum tahu, duh, Idina bermain sebagai Elsa dalam Frozen)


    Perkenalkan Pacar Baru Kami, Prince Charming AKA Nicholas Galitzine


    Kalau-kalau kamu bertanya, "Siapa dia?", pria ini bermain dalam Chambers dan akan muncul dalam reboot Craft. Dan, ia "mengejutkan para pembuat film dalam berbagai proses reading."


    Peran Pendukung Lainnya Diisi oleh Deretan Selebriti Ternama

    Let's see... menurut Deadline, Pierce Brosnan akan bermain sebagai sang Raja, Minnie Driver akan bermain sebagai sang Ratu, Missy Elliott akan bermain sebagai Town Crier, dan para tikus akan dimainkan oleh John Mulaney, Romesh Ranganathan, dan James Corden (yang juga menjadi produser).

    Duh, Cosmo tak sabar keadaan bisa kembali normal sehingga kami bisa kembali menonton film di layar lebar.


    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Alvin Yoga / Image: Dok. Cosmopolitan US)