Celebrity

Ternyata Ini Nama Akun Rahasia Pangeran Harry di Instagram

  by: Alvin Yoga       29/7/2020
    • Akun rahasia Pangeran Harry di Instagram akhinya terungkap.
    • Meghan Markle mengikuti akun tersebut beberapa saat setelah ia dan Harry bertemu.
    • Nama akunnya adalah @SpikeyMau5.


    Okay, buku terbaru Finding Freedom oleh Omid Scobie dan Carolyn Durand memberikan banyak detail seputar kehidupan asmara Meghan Markle dan Pangeran Harry dan seluruh drama memusingkan yang sangat juicy. Bukunya memang masih belum rilis, namun menurut beberapa cuplikan, kami tahu bahwa Meghan dan Harry telah bertunangan sebelum mereka mengumumkannya pada publik, "Kate [Middleton] sedikit berkontribusi dalam retaknya hubungan" antara ia dan Meghan, dan Pangeran William berpikir bahwa Harry "terpesona dan terbutakan oleh nafsu". Seriously, sang penulis biografi memberitahu banyak hal mengenai kehidupan keluarga kerajaan, dan sekarang, kami juga tahu apa akun rahasia Harry di Instagram.

    Ternyata, ketika Meghan masih menggunakan akun Instagram personalnya, dan beberapa saat setelah ia pertama kali bertemu Harry, ia mengikuti akun bernama @SpikeyMau5. Menurut Finding Freedom, meskipun Harry tidak menggunakan foto pribadinya sebagai avatar, ini sudah jelas akun Harry karena namanya menunjukkan salah satu artis atau musisi favoritnya, DeadMau5. Plus, "Spikey" merupakan nama panggilan yang biasa diberikan para pegawai Scotland Yard pada Harry, yang juga sangat mirip pada nama Facebook-nya terdahulu, Spike Wells.



    Sayangnya, kami tak tahu apa yang biasa Harry unggah. Dan yang lebih sedihnya, setelah kami mencari di Instagram, nama akun tersebut sudah tak lagi aktif. Ketika Harry dan Meghan mundur dari keluarga kerajaan, akun Instagram mereka hilang dari dunia maya. Akun @SussexRoyal milik mereka tentu masih aktif, namun sudah tak lagi memberikan informasi terbaru sejak Maret kemarin, membuat kami semakin penasaran dengan akun baru yang dibuat Harry di Instagram!



    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Alvin Yoga / Image: Dok. Cosmopolitan US