Beauty

Flawless! Ini Penampilan Wajah Natural 10 Aktris Indonesia

  by: Kissy Aprilia       30/7/2020

  • Kalau menganggap tampilan cantik para selebriti hanyalah pulasan makeup, you're definitely wrong! Faktnya, mereka bahkan memiliki rutinitas serta jadwal khusus untuk melakukan perawatan kecantikan, agar tetap memiliki kulit yang sehat meski sering mengenakan makeup. Mereka juga seringkali memperlihatkan wajah naturalnya di sosial media, dan ini menjadi bukti bahwa they are all proud to embrace their natural beauty! Take a look and let's admire them.




    Nikita Willy

    Aktris kelahiran tahun 1994 yang baru saja officially engaged dengan seorang pengusaha bernama Indra Priawan ini benar-benar membuat Cosmo iri! I mean, look at her flawless skin. Melalui akun Instagram, Niki bercerita kalau ia selalu melakukan face massage 2-3 kali seminggu di tahap akhir night skincare routine, dan trik ini adalah rahasia kulit awet mudanya.


    Cinta Laura Kiehl

    She looks totally fresh and glowing! Menariknya, Cinta Laura mengungkapkan bahwa rutintias skincare-nya tidak pernah berubah sejak remaja. "Hanya cuci muka, pakai toner, eye cream, moisturizer, dan kalau siang pakai sunblock," tuturnya.


    Yuki Kato

    Kalau menginginkan kulit wajah yang flawless seperti Yuki Kato, pastikan kamu selalu membersihkan wajah dengan optimal. Pemeran serial Pretty Little Liars Indonesia ini memprioritaskan langkah facial cleansing, mulai dari menggunakan makeup remover, milk cleansing, micellar water, lalu barulah Yuki menggunakan facial foam. 


    Pevita Pearce

    Fact: Pevita Pearce mengaku tidak terlalu memahami persoalan skincare. Jadi, Pevita hanya memakai pelembap dan sunblock. Selain itu, sebisa mungkin ia mengurangi pemakaian makeup agar kulit wajahnya bisa bernapas dan terbebas dengan masalah. Copy that, gurl!


    Vanesha Prescilla

    We are really loves her natural look. Ini adalah penampilannya sehar-hari jika sedang tidak menghadiri acara khusus. Jadi apa rahasianya? Membersihkan wajah secara optimal serta memulaskan sedikit blush on agar kulit wajah tidak kusam dan selalu tampak segar. 


    Mikha Tambayong

    Bicara mengenai kulit sehat, Mikha Tambayong punya cara sendiri yang (menurut Cosmo pun) WAJIB kamu lakukan. Pertama, selalu membersihkan wajah setelah menggunakan makeup, menjaga asupan nutrisi, olahraga, dan rutin menjadwalkan perawatan skincare ke salon profesional. Sudahkah kamu melakukannya?




    Amanda Rawles

    Just like us, Amanda Rawles juga pernah mengalami masalah jerawat. Bagaimana cara ia mengatasi hal ini? “Minum air mineral yang banyak, at least 2,5 liter, hindari makanan berminyak, double cleanser apalagi kalau habis pakai makeup, perbanyak konsumsi sayur—aku lagi suka minum jus bayam, seledri, atau kale—dan yang terpenting tidur teratur," ungkapnya. 


    Prilly Latuconsina

    Punya jenis kulit yang kering seperti Prilly Latuconsina? Melalui vlog di Youtube, Prilly memberitahukan bahwa produk skincare andalannya adalah face oil dan face roller. Selain itu, ia juga melengkapi perawatan kulit sehari-hari dengan toner, serum vitamin c, pelembap, dan eye cream.


    Putri Marino

    Cosmo percaya bahwa kulit yang sehat merupakan hasil asupan tubuh yang tepat. Just like what Putri Marino did everyday, ia selalu mengonsumsi air minera setelah bangun tidur dan jus ekstrak kulit delima sebelum sarapan. 


    Chelsea Islan

    Her bare face is so amazing! Saat ditanya tentang tips kecantikan, Chelsea Islan menyebutkan kalau ia suka memakai produk skincare yang mengandung aloe vera. Bahan ini berfungsi merangsang produksi kolagen yang bekerja mengencangkan dan menjaga elastisitas kulit. Noted.. mulai malam ini Cosmo akan tidur menggunakan sleep mask aloe vera.


    (Kissy Aprilia, images: dok: Instagram, layout: Dyah Puspa)