Celebrity

Ups! Meghan Markle Menolak Berbaikan dengan Kate Middleton?

  by: Alvin Yoga       30/7/2020
    • Buku biografi terbaru Meghan Markle dan Pangeran Harry, Finding Freedom, akan rilis pada 11 Agustus 2020.
    • Buku biografi tersebut akan memaparkan detail mengenai pertengkaran Duchess Meghan dan Duchess Kate.


    Sebuah buku biografi terbaru mengenai kehidupan Meghan Markle dan Pangeran Harry bersama keluarga kerajaan akan segera rilis bulan depan, dan sepertinya ada banyak orang yang penasaran dengan isinya. Kabarnya, buku tersebut akan ikut menampilkan "royal feud" atau pertengkaran antar anggota keluarga kerajaan—yaitu antara Pangeran William dan Pangeran Harry, dan selain itu buku tersebut juga akan menjabarkan hubungan antara Meghan dengan saudara iparnya, Kate Middleton.

    Dalam sebuah cuplikan yang dirilis oleh The Sunday Times (lewat People dan Vanity Fair), reporter khusus keluarga kerajaan Omid Scobie dan Carolyn Durand berkata bahwa Kate tidak terlalu menerima Meghan, dan tidak membuat segala sesuatunya menjadi lebih tenang.



    "Walaupun memang bukan bagian dari tanggung jawabnya, Kate sepertinya membangun jembatan yang memisahkan mereka," tulis mereka, menambahkan bahwa Kate "tidak sepenuhnya bertengkar satu sama lain" meskipun banyak judul berita mengatakan kebalikannya—dan memang mereka memiliki banyak momen-momen "awkward" bersama.

    Faktanya, Kate dan Meghan "kesulitan untuk saling bersikap sopan" dan tak punya banyak kesamaan "selain fakta bahwa mereka sama-sama tinggal di Kensington Palace." Oh, dan bicara soal momen-momen canggung, ada satu kesempatan di mana Meghan dan Kate sama-sama keluar dari Kensington Palace untuk berbelanja di lokasi yang sangat berdekatan, dan Kate justru meninggalkan Meghan untuk berbelanja sendiri—alih-alih pergi ke tujuan yang berbeda dengan Range Rovernya.



    Begitulah, dan sepertinya kedua Duchess tidak kaget dengan banyaknya spekulasi media mengenai ketidakharmonisan hubungan mereka, dan menurut Vanity Fair (catatan: klaim ini tidak masuk dalam Finding Freedom) Kate berusaha untuk membuat hubungan lebih baik dengan mengirimkan bunga pada Meghan sebagai bentuk persahabatan, namun Meghan "memberitahu Kate bahwa bunga saja tidak cukup."

    Yikes.

    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Alvin Yoga / Image: Dok. Cosmopolitan US)