Celebrity

Boyband UN1TY Rilis Video Klip untuk Single "Terbunuh Sepi"

  by: Shamira Priyanka Natanagara       31/7/2020
    • Boyband Indonesia UN1TY merilis video klip untuk single keempat mereka.
    • Berjudul "TERBUNUH SEPI", lagu ini membahas kesendirian yang kerap dialami remaja.


    Mungkin beberapa dari kalian memanfaatkan masa pandemi ini untuk beristirahat dan mengisi ulang tenaga serta semangat di rumah, tapi sejumlah seleb justru tetap ingin produktif meski dikarantina.

    Contohnya Dua Lipa, yang pada awal bulan Juli ini merilis video klip untuk lagu "Hallucinate", lalu ada pula Taylor Swift yang belum lama ini merilis album kedelapannya, folklore. Dan untuk menutup bulan Juli ini, boyband Indonesia UN1TY telah meluncurkan single keempat mereka yang berjudul "TERBUNUH SEPI", beserta video klip yang baru dirilis pada pukul 19.00 WIB tadi. Exciting!



    Fajri, Farhan, Fenly, Fiki, Gilang, Ricky, Shandy, dan Zweitson bekerja sama dengan sang produser Patrick Effendy (yang juga memproduseri Coboy Junior) dan Ifa Fachir (musisi sekalgius eks personel Maliq & D'Essentials) untuk menghadirkan lagu yang mewakili suara remaja Indonesia. "TERBUNUH SEPI" membahas kesendirian, lebih tepatnya rasa kurang percaya diri yang dialami remaja akibat anxiety, depresi, serta rasa insecure yang seringkali membuat seorang remaja kurang yakin akan dirinya sendiri. 

    Para personel UN1TY berharap lagu ini dapat meningkatkan kesadaran para fans dan publik akan masalah-masalah tersebut, dan mengingatkan bahwa perasaan tersebut normal untuk dialami serta patut dihadapi. 

    Video klip "TERBUNUH SEPI" yang bernuansa black and white menampilkan perasaan sendu setiap personel. Lagunya yang diiringi dengan aransemen piano, strings, serta harmonika pun dapat menyentuh perasaan para pendengar. Konsep ini agak berbeda dari lagu-lagu mereka sebelumnya yang lebih fun dan playful, tapi kedelapan personel mampu menunjukkan beragam emosi dengan baik. They're doing great!

    Tonton video klip single keempat UN1TY berikut ini!






    (Shamira Natanagara / Ed. / Opening image: Dok. Famous Allstars/UN1TY)