Celebrity

Yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Adam Faze, Pacar Baru Olivia Rodrigo

  by: Shamira Priyanka Natanagara       2/7/2021
  • Olivia Rodrigo masih membuat kita semua super emosional setelah meluncurkan album perdananya Sour pada Mei kemarin, tapi tampaknya, ia sendiri sudah move on dari sosok yang menginspirasinya untuk membuat lagu-lagu heartbreak. Kalau kamu ketinggalan berita, Olivia terlihat bermesraan dengan seorang pria bernama Adam Faze di acara premiere film Space Jam 2 di Six Flags California. Seorang sumber memberi tahu E! News bahwa Adam adalah pacarnya!

    “Olivia penuh semangat saat merayakan Space Jam 2 kemarin malam… mereka sungguh cute bersama dan tidak mencoba menyembunyikan kasih sayang sama sekali,” kata sang sumber, menambahkan bahwa Olivia dan Adam mencoba “semua wahana,” bahkan “sempat bergandengan tangan,” dan pada dasarnya “bersama sepanjang malam.”





    First things first: Sudah berapa lama Olivia dan Adam berkencan?

    Menurut sumber E!, Olivia dan Adam “bertemu melalui teman di satu industri.” Tidak ada informasi pasti tentang berapa lama hubungan mereka sudah berlangsung, tapi sang sumber mengatakan “baru beberapa bulan tapi ia tampak sangat senang dengannya dan mereka jelas berkencan secara eksklusif dan menjadi serius.”




    Adam bekerja di industri hiburan

    Wajar saja Olivia bertemu Adam melalui seorang teman, karena Adam bekerja di bagian produksi musik, televisi, dan film. Ia juga co-founder perusahaan produksi Must B Nice, bersama partner bisnis Jamie Dolan. Sekarang, Adam sedang memproduksi sebuah film, berjudul Who Am I?, dengan Alisha Boe dan Brandon Flynn dari 13 Reasons Why.



    Menurut Deadline, Adam memiliki serial podcast berjudul A Leg Up, di mana ia mewawancarai Jay Leno, Ron Meyer, Duplass brothers, dan Gary Oldman. Sebelum terjun ke produksi film, ia bekerja dengan beberapa sosok ternama di industri tersebut seperti John Lesher (Birdman, The Beach Bum) dan David Permut (Hacksaw Ridge), di mana ia mengembangkan keterampilan perfilman.

    Satu lagi fakta menarik: Adam juga pernah menjadi contributing entertainment writer untuk Forbes, di mana ia meliput hal-hal terbaru di dunia film dan televisi. Di bio resminya untuk situs tersebut, Adam mengatakan bahwa ia juga co-founder Chateau Savant, “event series yang diluncurkan tahun ini pada Cannes Film Festival (Mei 18-16, 2017),” dan diwakili oleh Brillstein Entertainment Partners dan Ziffren Brittenham LLP.


    Adam sedikit lebih tua dari Olivia

    Friendly reminder bahwa Olivia baru saja berusia 18 tahun! Tidak ada yang tahu pasti berapa usia Adam, tapi profil Forbes-nya menyatakan bahwa ia berusia 20… dan profil tersebut belum diperbarui selama empat tahun, yang berarti kemungkinan besar Adam berumur 24 tahun sekarang. Beberapa fans menduga Adam telah mengenal Olivia sejak sang penyanyi masih 13 tahun, dan ada pula yang sedikit khawatir tentang kondisinya.







    Adam belum mengatakan apa pun soal hubungannya dengan Olivia

    Dan sejujurnya? Tak perlu berharap ia akan mengatakan sesuatu jika Olivia belum—tampaknya Adam adalah seseorang yang cukup tertutup tentang kehidupan pribadinya (akun Instagram-nya pun private), jadi rasanya ia tak akan berkomentar tentang hubungan mereka dalam waktu dekat.



    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan US / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Shamira Natanagara / Ed. / Opening image: Dok. Instagram/oliviarodrigo)