Fashion

7 Gaya Olivia Rodrigo Mengenakan Sneakers Yang Bisa Kamu Tiru!

  by: Dheniel Algamar       7/7/2021
  • Kamu dan Cosmo mungkin sudah terobsesi dengan Olivia Rodrigo sejak single "Drivers License" dirilis awal tahun ini, apalagi dengan tambahan album debutnya Sour yang diluncurkan beberapa bulan lalu, Olivia benar-benar berhasil menempel di dalam kepala dan terus teringat. Satu hal lagi yang tidak bisa berhenti kita pikirkan? Selera gayanya dan bagaimana ia selalu mengenakan pakaian menggemaskan namun tetap terlihat nyaman. Terima kasih kepada sepatu sneakers nya yang selalu ia pakai. Cosmo yakin kamu juga salah satu pecinta sneakers seperti perempuan kelahiran 20 Februari 2003 ini.

    Cosmo pun ~terobsesi~ dengan sepatu sneakers dan selalu mencari inspirasi padu padan pakaian dengan alas kaki tersebut. Nah, sekarang Cosmo mememutuskan untuk mencuri inspirasi padu padan pakaian dan sneakers dari Olivia yang paling keren. Jadi bersiaplah untuk mengambill screenshot favorit kamu! Lihat di bawah ini: 




    Gaya paling menggemaskan dari Olivia Rodrigo dengan sneakers yang ia pakai


    1. Tank top warna biru + celana high-waisted + high-top sneakers warna hitam.



    2. Cropped t-shirt bergambar + celana bermotif seru + sneakers hitam + mantel hitam bermaterial faux leather





    3. Atasan lengan panjang bermotif + rok mini warna ungu + kaus kaki hitam + slip on sneakers warna hitam.



    4. Cropped ribbed tank top + mom jeans + sneakers high top warna hitam + kacamata hitam bermodel retro.



    5. Sweter warna lilac + celana panjang bermaterial kulit faux + sneakers high top warna hitam.



    6. Jaket kulit hitam + kaus bergambar + tas bermaterial bulu motif binatang + celana warna biru tua + sneakers high top hitam.



    7. Stelan bermaterial suede + high top sneakers warna hitam.

    So ladies, dari ketujuh gaya Olivia Rodrigo ini yang manakah favorit kamu? Semuanya bisa kamu coba, tinggal sesuaikan dengan gaya personal milikmu.

    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan Philippines / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Dheniel Algamar / Image: Dok. Instagram @oliviarodrigo)