Lifestyle

Love Is In The Air Showcase Bertabur Banyak Hadiah dan Konser Mini!

  by: Givania Diwiya Citta       8/7/2021
  • Pada 29 Juni lalu, Love Is In The Air Showcase sukses digelar secara virtual melalui YouTube channel Cosmopolitan FM Jkt dan Heavenly Blush. Bagaimana tidak, showcase ini menghadirkan diva Indonesia, Krisdayanti dan Sandhy Sondoro, lho! Ya, acara yang disiarkan langsung dari Ramayana Terrace Hotel Indonesia Kempinski Jakarta, serta dipandu oleh Jill Van Diest dan Irwan Ardian ini bertabur banyak momen joyful. Mulai dari temu kangen menyaksikan penampilan kedua musisi kebanggaan Indonesia tersebut, hingga momen meriah dari pengundian pemenang serta penyerahan donasi dari Heavenly Blush.  






    Yup, beberapa waktu lalu, Heavenly Blush membuka kesempatan bagi semua yang telah mengumpulkan voucher undian belanja untuk memenangkan berbagai macam hadiah dalam rangka perayaan Hari Kesehatan Pencernaan Sedunia. Momen pengundian pemenang pun berlangsung seru dan meriah, lho, congrats to all of the winner! Selain itu, terdapat momen penyerahan donasi dari Heavenly Blush untuk membantu menjaga kesehatan pencernaan bagi mereka yang membutuhkan. Tahun ini, donasi pun diberikan pada Yayasan Generasi Bantu Indonesia senilai Rp 25 juta. 





    Pembahasan mengenai topik kesehatan pencernaan pun menjadi perbincangan utama. Terutama kala pandemi yang membuat orang mengubah pola hidup serta pola makan untuk menjaga kondisi tubuh. Oleh karenanya, Krisdayanti dan Sandhy pun bercerita mengenai kiat-kiatnya dalam menjaga kesehatan di situasi pandemi. Krisdayanti pun berbagi tentang pola hidup sehat miliknya, yaitu berolahraga wushu agar tidak memaksakan mengurangi makan demi diet. Sementara Sandhy, ia pun berbagi telah mengurangi konsumsi nasi, dan mempraktikkan 4 sehat 5 sempurna untuk menjaga pola hidup yang sehat. 






    Itu pula yang selaras dengan misi Heavenly Blush dalam mengkampanyekan pentingnya merawat kesehatan pencernaan, seperti salah satunya lewat metode 3R Heavenly Gut Care System. Yaitu lewat Reduce, yakni mengurangi asupan yang kurang bermanfaat seperti junk foods dengan mengonsumsi Greek Yogurt dari Heavenly Blush yang tinggi protein sebelum jam makan. Kemudian Rebalance, yakni melengkapi nutrisi dalam tubuh dengan mengonsumsi Yoguruto dari Heavenly Blush setiap hari. Dan terakhir tahap Remove, yakni mengeluarkan sampah dalam perut setiap hari lewat mengonsumsi Tummy Yogurt dari Heavenly Blush nan tinggi serat.




    Di penghujung acara, Sandhy pun tak luput beraksi langsung menyenandungkan lagu-lagu miliknya, serta bercerita tentang single terbaru bersama Krisdayanti yang berjudul Hanya Memuji. On that lovely evening, love is surely in the air indeed!


    (Givania Diwiya / FT / Images: Dok. Cosmo; Dok. Cosmopolitan FM / Layout: Severinus Dewantara)