Fashion

Contek 5 Cara Gaya Berpakaian ala Personil BLACKPINK!

  by: Astriana Gemiati       11/7/2021
  • Well, apa kabar fellow blinks? Ini adalah hari yang menyenangkan bagi Cosmo secara pribadi, karena Cosmo sedang memikirkan superstar girl grup K-pop BLACKPINK sepanjang hari. Maksud Cosmo, saya mendapat kehormatan untuk menjelaskan dengan tepat bagaimana cara meniru gaya BLACKPINK sehingga kamu (dan Cosmo, serta kita semua) dapat ber-cosplay sebagai anggota kelima dari kuartet mega-hot ini. 


    Mungkin kamu sedang melakukan riset awal untuk ide kostum Halloween, atau mungkin kamu hanya penggemar berat yang ingin membuat koleksi BLACKPINK lengkap. Apa pun misinya, kamu telah datang ke tempat yang tepat. Di sini, kamu akan menemukan lima cara berbeda untuk menciptakan kembali gaya band girls yang ikonis ini. So go ahead! Scrolling ke bawah untuk mengetahui bagaimana cara berpakaian seperti BLACKPINK.




    Coachella

    Dalam momen bersejarah bagi K-pop, BLACKPINK berhasil tampil di festival musik Coachella 2019, dan ya, apakah mereka menampilkan beberapa penampilan. Yup, lihat saja gaya pakaian dengan detail lace dan aksen berkilau, serta paduan combat boots!!!! Ciptakan kembali tampilan ini dengan menempelkannya semua pada pakaian warna hitam dan putih, serta letakkan di atas bahan yang tebal.




    “Ice Cream” Music Video

    Ah, yes, lagu musim panas "Ice Cream" yang hadir dengan lagu yang sangat catchy, tetapi video musiknya juga sama adiktifnya dengan semua kostum lucu dan set supersaturated (oh, hai, Selena Gomez!). Untuk mendapatkan tampilannya, pilih dua potong rajutan musim panas yang serasi — mungkin crochet dan beberapa aplikasi bunga. Di sini, Cosmo telah menguraikan dua cara berbeda untuk melakukannya. Dan asal tahu saja: Ya, itu adalah pita rambut yang sama di kedua pakaian. Jadi, kamu benar-benar membutuhkan satu untuk tampilan ini.



    “Lovesick Girls” Performance

    Saat mempromosikan single hit mereka "Lovesick Girls", BLACKPINK memberi kami grunge, heartache, dan, tentu saja, fashion. Contek gaya mereka dengan memadukan tee band dan mini tartan, serta beberapa celana ketat yang funky. Oh, dan juga sabuk rantai yang keren untuk kesan nakal.



    “The Show” Livestream Concert

    Selama pandemi, BLACKPINK bantu meringankan beberapa kesengsaraan selama karantina dengan menghadirkan konser virtual lengkap yang dapat kami tonton dari kenyamanan sofa kami sendiri. Bless them! Jumlah perubahan kostum sangat besar, dan kami berterima kasih untuk semuanya! Jika kamu ingin membuat ulang bagian pertunjukan ~aprés ski~ ini, ambil saja celana pendek putih, sepatu bot salju, dan jaket puffer yang dipotong. Lalu, viola! Snow queen.




    “How You Like That” Performance

    Maximalisme adalah nama permainan dalam hal menipu tampilan "How You Like That" BLACKPINK. Gaya denim yang ditata dengan cetakan yang mengagumkan serta sentuhan perhiasan yang tebal harus menjadi mandatory kamu.










    (Artikel ini disadur dari www.cosmopolitan.com  / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Astriana Gemiati / Image: Dok. Instagram, YouTube.com / Layout: S. Dewantara)