Celebrity

Ini 7 Drama Korea Terbaik Han So Hee yang Wajib Ditonton!

  by: Giovani Untari       10/7/2021
  • Wajah cantik serta skill akting yang memikat membuat sosok Han So Hee menjadi aktris muda yang bersinar di industri hiburan Korea saat ini.

    Memulai debut aktingnya di tahun 2017 silam, sosok Han So Hee begitu produktif dengan membintangi sejumlah drama Korea ternama. Dan tentu saja kerja keras tak akan mengkhianati hasil!

    Perannya sebagai sosok Yeo Da Kyung di The World of the Married sukses embuat namanya menjadi salah satu aktris yang paling diperbincangkan sampai hari ini.



    Yuk ini saatnya kita mengenal lebih dekat Han So Hee lewat 7 drama Korea yang dibintanginya berikut ini:


    1. Reunited Worlds (2017)

    Bisa kamu tonton di: Netflix, Viu.


    Drama Korea ini menjadi debut akting Han So Hee. Di sini ia memerankan sosok perempuan muda kaya bernama Lee Seo Won. Reunited Worlds bercerita tentang Hae Sung (Yeo Jin Goo) seorang siswa SMA yang menghilang karena sebuah kecelakaan misterius. 12 tahun setelahnya tiba-tiba saja Hae Sung kembali dengan dirinya yang sudah berusia 31 tahun. Dengan perubahan zaman yang ada membuat Hae Sung sulit menerima kenyataan bahwa dirinya kini sudah berusia 30-an. Pertanyaannya? Kemanakah Hae Sung selama ini? Tonton untuk mencari tahu jawabannya ya, dear!




    2. Money Flower (2017)

    Uang dan kekayaan memang terkadang membuat orang menjadi rela melakukan apa saja. Hal inilah yang bisa rasakan saat menonton drama Korea Money Flower. Kang Pil Joo (Jang Hyuk) adalah seorang pria cerdas yang berambisi membalaskan dendam kepada perusahaan tempatnya bekeja. Maka ia pun berencana membuat Na Mo Hyun (Park Se Young), seorang aktivis lingkungan dan guru sains yang berhubungan dengan perusahaannya jatuh cinta kepadanya. Tapi takdir berkata lain, Pil Joo justru jatuh ke dalam rencana yang ia buat. FYI, Han So Hee berakting sebagai Seo Woon, seorang kekasih gelap yang harus berada di situasi rumit dan rencana jahat orang sekitarnya.




    3. 100 Days My Prince (2018)

    Bisa kamu tonton di: Netflix, Viu.

    Nama Han So Hee perlahan tapi pasti mulai semakin dikenal berkat perannya sebagai Putri Mahkota Kim So Hye. Wajahnya yang anggun membuat banyak orang terpana dengan karakter Kim So Hye yang ia mainkan. Bagi kamu pecinta genre romantis, jangan sampai melewatkan drama Korea yang juga dibintangi oleh D.O EXO, Nam Ji Hyun, serta Kim Seon Ho satu ini.




    4. Abyss (2019)

    Bisa kamu tonton di: Netflix.

    Abyss mengangkat cerita drama fantasi dengan sentuhan romantis di dalamnya. Kisah K-drama ini dimulai dari Cha Min (Ahn Hye-seop) dan Go Se-yeon (Park Bo-young) yang harus meninggal karena sebuah kecelakaan misterius. But the miracle it’s real! Keduanya berhasil hidup kembali dengan wujud yang berbeda dari mereka yang sebelumnya. Akankah keduanya berhasil memecahkan misteri di balik kematian mereka? 






    5. The World of the Married (2020)

    Bisa kamu tonton di: Netflix, Viu.

    Berbicara soal Han So Hee tentu saja kita tidak bisa melupakan perannya yang sangat ikonik sebagai Yeo Da Kyung, sosok kekasih gelap Lee Tae Oh (Park Hae Joon) yang sudah menikah dan memiliki anak. Pernikahan antara Tae Oh dan istrinya Sun Woo (Kim Hee Ae) pun berada di ujung tanduk akibat perselingkuhan yang Tae Oh lakukan. MUST WATCH!




    6. Nevertheless (2021)

    Bisa kamu tonton di: Netflix.

    Di tahun 2021 Han So Hee bertransformasi sebagai Yoo Na Bi, mahasiswa seni yang baik, cukup naif, dan tidak percaya pada cinta. Suatu hari Na Bi bertemu dengan sosok Park Jae Eon (Song Kang), sang player di kampusnya yang anti komitmen. Drama Korea yang diangkat dari webtoon populer berjudul sama tersebut siap membawa kita pada kisah cinta masa muda yang realistis. Saran Cosmo: siap-siap ikutan baper!




    7. My Name (Coming Soon 2021)

    Bisa kamu tonton di: Netflix.

    Serial original Netflix ini mengikuti kisah Ji-u (Han So Hee) seorang perempuan muda yang bergabung dengan kepolisian sebagai mata-mata untuk sebuah organisasi kriminal demi menemukan kebenaran mengenai kematian ayahnya. Aksi balas dendam Ji-U yang menegangkan dan dan berbagai kenyataan pahit yang terungkap dalam prosesnya, siap menjadi daya tarik utama dari My Name.




    (Giovani Untari / Images: Dok. JTBC Drama Official, Netflix)