Beauty

Penyanyi Angèle Jadi Wajah Baru Chanel Koleksi Riasan Mata 2021

  by: Astriana Gemiati       13/7/2021
  • Gayanya yang sederhana namun elegan, menjadi alasan Chanel menunjuk penyanyi asal Belgia, Angèle menjadi wajah terbaru Chanel untuk kampanye Eye Makeup Collection 2021

    Sebagai seorang aktivis sekaligus seniman, Angèle menggunakan platform musik dan ketenarannya untuk mempromosikan tujuan yang penting baginya. Single-nya “Balance ton Quoi” menjadi lagu feminis karena liriknya mengkritik seksisme sehari-hari. Sejak kesuksesan single debutnya “La Loi de Murphy” pada tahun 2017, ia dengan cepat menjadi sensasi pop internasional. Dirilis pada tahun 2018, album pertamanya, Brol, adalah album terlaris di Prancis pada tahun 2019. Dan, pada tahun 2020, singlenya "Fever" dengan bintang Inggris Dua Lipa membawa pengakuan globalnya.

    Selain karir menyanyinya, Angèle akan segera membuat debut layar lebarnya bersama Marion Cotillard dan Adam Driver dalam film musikal Annette yang akan dirilis pada tahun 2021.






    Sejak menjadi duta Chanel dari tahun 2019, hubungan Angèle dengan rumah mewah itu dimulai ketika ia mengenakan Chanel Haute Couture pada saat acara Festival Film Cannes berlangsung. Sejak itu, Angèle telah menjadi wajah dari dua kampanye iklan lainnya: Spring Summer 2020 Eyewear collection dan Chanel Coco Beach 2021 lini pakaian siap pakai. Ia pun juga menghadiri acara Chanel Fall-Winter 2021 sebagai duta wajah Chanel.


    Eye Makeup Collection 2021

    Untuk kampanye eye makeup collection tahun ini, Chanel berfokus pada self-expression melalui produk-produk yang pemakaiannya tahan lama dan ultra-resistant, bahkan tahan air. Sehingga kamu dapat mengkreasikan riasan mata dengan tanpa khawatir riasan mudah luntur. Tersedia dalam berbagai warna baru, termasuk warna yang lembut hingga ideal untuk mempertegas mata, serta warna yang lebih hangat.

    Eye Makeup Collection 2021 terdiri dari Le Stylo Yeux Waterproof, Les Volume De Chanel Waterproof, dan Les 4 Ombres.



    Kreasikan mata sesuai gaya kamu dengan eyeliner Le Stylo Yeux Waterproof yang hadir dalam tujuh warna baru. Untuk produk cult-favorite dari House of Chanel sendiri sekarang tersedia dengan 14 warna secara total, dan bahkan warnanya pun terkesan timeless. Le Stylo Yeux Waterproof juga tahan terhadap kelembapan, air, dan sebum, serta tidak luntur ataupun smudge. Sempurnakan riasan mata kamu dengan Le Volume De Chanel Waterproof sebagai pelengkap untuk bantu agar buat bulu mata kamu terlihat lebih panjang dan penuh 






    Sedangkan untuk eyeshadow Les 4 Ombres hadir dengan dua harmoni warna baru. Edisi baru ini hadir dengan varian warna yang akan bantu menambah ketajaman pada mata.



    Semua eye collection 2021 dari Chanel akan tersedia di Chanel Fragrance and Beauty boutiques and counters pada bulan Agustus 2021. Atau, kamu juga bisa berbelanja melalui e-concierge and home delivery service.



    ( Astriana Gemiati / Image: Dok. Chanel, Dok. Instagram / Layout: Rhani Shakurani)