Fashion

Koleksi Kolaborasi Fashion Yang Dirilis Di Bulan July 2021

  by: Dheniel Algamar       14/7/2021
  • Sebagai pecinta fashion sejati, koleksi kolaborasi yang diluncurkan oleh label mode selalu jadi fashion item yang paling ditunggu. Koleksi kolaborasi kerap menghadirkan produk yang out of the box, penuh inovasi, dan terkadang dijual dengan jumlah terbatas sehingga akan terasa spesial ketika memilikinya. Nah, kali ini Cosmo memberikan berita kolaborasi fashion terfavorit di bulan Juli 2021 yang bisa kamu incar.

    Let’s take a look!





    1. Givenchy


    Label asal Paris yang dinahkodai oleh Matthew M. Williams ini berkolaborasi dengan seorang seniman bernama Chito untuk Spring 2022 Pre-collection. Chito adalah seniman berbasis di Mexico yang menghadirkan corak berbentuk grafis dan gambar dengan menggunakan teknik airbrush. Hadirnya sentuhan artsy ini adalah untuk merayakan gaya individu. Tengok kaus, jaket dan aksesori yang hadir dengan penampilan penuh aura street style. Favorit Cosmo jatuh pada karakter anjing kartun buatan Chito yang merupakan simbol perlindungan dan loyalitas. Meski koleksi ini akan diluncurkan untuk tahun depan, namun beberapa item dari koleksi ini akan diadakan special preview mulai tanggal 16 Juli 2021. So cool!



    2. Fendi

    Koleksi kolaborasi memang selalu dinantikan oleh para fashionista. Kali ini label luks asal Italia, Fendi bekerja sama dengan eyewear expert Thelios. Yes, kolaborasi ini akan mencakup dalam semua aspek yaitu desain, pengembangan, produksi, dan distribusi untuk kategori kacamata milik rumah mode ini. Tentu saja koleksi yang dihasilkan nanti akan memiliki desain lebih menarik perhatian, didukung oleh kerajinan khas Italia, visual nan unik, hingga distribusi nan selektif sehingga mampu memberikan pengalaman baru terhadap para pecinta label ini. Penasaran hasil kolaborasinya? Tengok saja koleksi bingkai dan kacamata hitam untuk musim Fall/Winter 2021.





    3. Havaianas

    Label yang terkenal dengan koleksi sandal jepitnya ini meluncurkan koleksi eksklusif yang dirancang oleh Reality to Idea (RTI). RTI adalah sebuah studio desain yang dibangun oleh seniman grafis, Joshua Vides. Seperti apa kolekasinya? Terinspirasi dari budaya kota Los Angeles, kedua alas kaki yang dihadirkan memiliki semangat bohemian dari pantai Venice yang menyatu dengan gaya ilustrasi hitam dan putih khas Joshua. Tengok sandal Tradi Zori yang dapat dikenakan bersama kaus kaki. Atau model yang lebih tipis dan minimalis yaitu tipe TOP. Ingin segera memilikinya? Cek langsung di www.atmos.co.id dan havaianas.co.id.



    4. Vans

    Kalau kamu salah satu penyuka streetwear, pasti koleksi kolaborasi dengan Neighborhood selalu ditunggu. Nah, kali ini Vans melansir koleksi bersama label streetwear asal Jepang tersebut dan menghadrikan gaya subkultur khas Tokyo dengan kenyamanan tingkat tinggi. Yes, coba tengok Vans Comfycush sk8-hi dan Comfycush Era. Hadir dengan didominasi warna gelap, kedua model sepatu ini tentu akan mengelevasi gaya kasual kamu. Jangan sampai kehabisan, karena sepatu ini sudah dilansir di gerai vans sejak tanggal 10 Juli 2021. It’s time to shop from home!

    (Foto: Dok. Fendi, Vans, Havaianas, Givenchy)