Celebrity

Wow! Menjadi Model Baju Renang Selena Gomez Terlihat Cantik

  by: Astriana Gemiati       15/7/2021
  • Silakan tambahkan profesi model ke daftar baru Selena Gomez. Dia juga tidak hanya terlihat langsung menjadi model dan mengenakan pakaian renang —namun juga dia bekerja sama dengan mantan manajernya Theresa Mingus dan mitra bisnisnya Morgan Brutocao untuk membuat koleksi kapsul pakaian renang untuk La'Mariette, penuh dengan motif tie-dye.


    “Sangat menyenangkan bagi kami untuk bermain-main dengan membuat pakaian renang karena Theresa, Morgan, dan saya sangat suka berada di luar,” kata Selena dalam siaran pers tentang koleksi tersebut. “Setelah melalui swatch, warna favorit saya adalah ungu. Saya ingin menjauh dari warna yang biasa saya suka merah dan putih. Ungu terasa berbeda bagi saya dan kami menambahkan semburat warna seperti hijau dan neon di sana-sini. Ini benar-benar menjadi setelanmu sendiri bagaimanapun kamu memakainya.”






    Morgan menjelaskan inspirasi di balik cetakan dalam siaran pers: “Cetakan Aura terinspirasi oleh Selena — auranya bersinar dalam segala hal yang dia lakukan dan kami ingin semua orang merasakan perasaan transformatif semacam itu sebagai diri mereka yang paling otentik. Kepercayaan diri Selena tak tertandingi dan mampu mendesain cetakan dengannya yang mewujudkan hal itu sangat bermanfaat.”



    Garisnya inklusif dan termasuk one-piece, bikini, wrap top, dan sarung. Tampilannya tersedia dalam ukuran XS hingga XXL dan dijual mulai dari $49 hingga $119. Ada sesuatu yang dapat kamu temukan untuk berbagai tipe tubuh dan anggaran. Jadi pada dasarnya, kamu membutuhkan semua item di lemari pakaian kamu, ASAP. Pikirkan saja kelenturan saat berikutnya kamu berada di pantai atau pool party. Kamu dapat dengan santai menyebutkan ketika seseorang memuji baju renang kamu bahwa Selena Gomez mendesainnya. “Oh, this old thing? Yeah, Selena has the same one. ”






    BRB, Cosmo ingin membeli seluruh koleksinya.





    (Artikel ini disadur dari www.cosmopolitan.com  / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Astriana Gemiati / Image: Instagram )