Beauty

3 Cara Teknik Blush-On Yang Sedang Viral Di Sosial Media

  by: Astriana Gemiati       16/7/2021
  • Blush on kamu adalah benda yang paling berharga di dalam beauty pouch saat ini. Hanya dengan swipe atau dab, perona pipi yang tepat dapat secara instan berikan kesan merona, sun-kissed, dan kulit tampak lebih segar. Jadi, apapun pilihan perona pipi kamu baik itu bentuk bubuk, krim, atau hanya lipstik merah berbentuk tabung, lihat teknik perona pipi yang sedang viral ini untuk mengubah tampilan kamu secara dramatis:


    #1. The Lipstick Blush

    Teknik pengaplikasian ini mungkin tampak sedikit mengejutkan tetapi memberikan tampilan merona yang cantik dan alami pada wajah kamu. Aplikasikan lipstik merah favorit kamu di dahi, pipi, dan hidung. Sekarang oleskan beberapa concealer dan foundation di atasnya seperti yang biasa kamu lakukan. Ratakan semuanya dan sun-kissed face is all set!




    @lenkalul

    video ib: @sellmakasumoviq @helin.dxski looked better than i expected haha #makeup #makeupvideos #makeuphacks #fyp


    ♬ Ski Mask The Slump God – Foot Fungus - Kiersten


    #2. The E-girl Style

    Ingat tampilan para gadis di era Y2K? Well, temui rekan-rekan zaman baru mereka, E-girls. Dan, dengan gaya khas mengaplikasi perona pipi di hidung adalah trik riasan yang bagus! Yang perlu kamu lakukan adalah mengoleskan perona pipi favorit kamu di bagian atas hidung yang memudar ke arah pipi. Ini akan memberikan ilusi hidung kesan drunk blush.



    #3. The Multi-Blush Apllication

    Makeup artist Megan Lavallie memposting ke akun TikTok-nya untuk membagikan bagaimana kamu dapat menggunakan perona pipi cair ke berbagai bagian wajah untuk mendapatkan berbagai efek. Misalnya, jika kamu ingin memperkuat tampilan fox eye dan lifting effect, oleskan tiga titik di bawah sudut luar mata lalu padukan. Untuk efek wajah wide-eyed doll, ia menyarankan untuk menerapkan empat titik berbentuk persegi di bagian atas rahang kamu.






    Selamat mencoba, Cosmo babes!







    (Artikel ini disadur dari  www.cosmopolitan.in / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Astriana Gemiati / Image: TikTok.com )