Celebrity

Interview: Maitreyi Ramakrishnan Bicara tentang Never Have I Ever 2!

  by: Redaksi       17/7/2021
    • "Never Have I Ever" season 2  resmi ditayangkan di Netflix pada tanggal 15 Juli 2021.
    • Simak interview Cosmo dengan pemeran utama mereka: Maitreyi Ramakrishnan!


    Halo, Cosmo Babes! Kamu tentu tahu, dong, dengan serial orisinal Netflix “Never Have I Ever?” Serial yang mengikuti perjalanan kehidupan sosial Devi Vishwakumar, seorang gadis SMA yang pintar, bersama teman dan keluarganya ini kembali hadir dengan season 2, lho. Yeay!  Di season kedua ini, Devi akan mendapat teman baru dan, semoga saja, kita akan melihat ujung kehidupan cintanya yang ditinggal menggantung di season pertama. Belum lagi dengan kejelasan rencana pindah Devi ke India. Oh no! Apakah itu artinya Devi akan meninggalkan Eleanor, Fabiola, Ben, dan Paxton?







    Nah, untuk kamu yang sudah semakin penasaran dengan kelanjutan cerita Devi, Cosmo punya dua kabar gembira untuk kamu! Pertama, “Never Have I Ever” season 2 sudah bisa kamu tonton di Netflix dan kedua, Cosmo berkesempatan untuk mewawancarai pemeran utama dari “Never Have I Ever” season 2 yaitu Maitreyi Ramakrishnan! Yuk, kita simak!



    “Never Have I Ever” season 1 adalah panggung debut Anda. Sekarang, setelah mendapatkan lebih banyak pengalaman, apakah Anda merasa ada perbedaan dalam proses syuting untuk season kedua?

    Saya merasa sedikit berbeda dan sedikit berkembang. Saya merasa lebih percaya diri, meski hanya sedikit, tapi saya merasa lebih percaya diri dengan kemampuan saya. Saya telah menjalani season 1 yang menyenangkan dan sekarang saya tahu saya bisa menangis dengan aba-aba. Sesuatu yang saya tidak tahu sebelumnya. Jadi, ya, saya merasa adanya sedikit perkembangan.





    Dalam serial ini, Devi sering terjebak dalam situasi di mana ia harus memilih antara teman atau laki-laki yang ia sukai. Apa yang akan Anda sarankan kepada Devi jika Anda ada di posisi itu?

    Pergi ke teman kalian! Tolong lah. Terkadang, seperti pada season pertama saat Devi lebih memilih untuk datang ke Paxton dan bukan Eleanor, itu merupakan salah satu hal yang paling sulit untuk diperagakan. Karena, di pikiran saya, saya tidak bisa melakukannya dengan meyakinkan. Saya ingin mengatakan: “Devi, ini pilihan yang jelas. Kamu gadis yang pintar, gunakan pikiranmu! Apa yang kamu lakukan?” Tapi, yah, dia harus lebih sering memilih temannya.



    Di episode terakhir season pertama, percintaan Devi dengan Ben dan Paxton terlihat semakin kompleks. Menurut pendapat Anda, siapa yang harus dipilih oleh Devi? Ben atau Paxton dan kenapa?

    Menurut pendapat saya yang paling jujur, saya berada di opsi ketiga: Tim Devi. Dia juga, kan, ada di dalam cinta segitiga itu. Self love! Itu penting.


    (Nabila Nida Rafida / Image: Dok. Netflix)