Beauty

Wajib Coba! Tren Warna Dan Gaya Potongan Rambut Musim Panas 2021

  by: Astriana Gemiati       19/7/2021
  • Cosmo berbicara tentang mullets, poni, dan shaggy —sepertinya tahun 70an mengambil alih dunia rambut. Musim panas 2021 adalah tentang gaya potongan dan warna rambut 70-an, semua ini berkat TikTok dan studio rambut para selebriti. Jadi, lepaskan rol rambut kamu sekarang dan lihat 12 tren rambut super populer jika ingin mengubah rambut kamu lagi tahun ini.


    1. Mullet Shag

    Semakin lusuh, semakin baik! Cosmo melihat yang satu ini datang ketika Miley Cyrus saat memulai debutnya suuuper shaggy mullet. Semua orang menyukai gaya rambut rockstar dan ini tidak berbeda.




    2. Sunshine Blonde

    Singkirkan sejenak sampo ungu, bawa kembali rambut pirang sarang lebah untuk musim panas ini!



    3. Curtain Bangs

    Tidak peduli jenis rambut apa yang kamu miliki, curtain bangs benar-benar cocok untuk semua orang! Mereka telah mengambil alih studio rambut selebriti dan TikTok — jika kamu tidak terpengaruh untuk memotong poni kamu sendiri selama karantina, kamu hebat. 



    4. 60’s Mod Bangs

    Ini sedikit berbeda dari curtain bangs, mereka lebih penuh dan lebih tebal dan memiliki gaya di dahi daripada berpisah di tengah. Jika kamu mencari vibes gadis keren itu, mintalah penata rambut kamu memotongnya hingga mencapai tepat di atas bulu mata.


    5. Strawberry Blonde

    Warna rambut merah —inspirasi dari film Queen's Gambit, harus kita akui. Dari strawberry blonde hingga bright red, ini adalah tren yang bahkan menjadi bagian dari Gigi Hadid. Apakah strawberry blonde terasa ~bahkan~ lebih menyenangkan?


    6. Farrah Fawcett Hair

    Dinamakan setelah aktris /model cantik mempopulerkan gaya rambut ini, sehingga Cosmo membayangkan sedang bermain sepatu roda sambil memegang es krim untuk musim panas. Yang kamu butuhkan untuk mendapatkan tampilan ini adalah curtain bangs yang terbelah di tengah dan gaya waves yang besar!





    7. Soft Pink

    Sejujurnya, apakah ada hal lain yang mengatakan "Musim panas telah telah tiba!!" seperti warna rambut pink yang lembut? Cosmo pikir tidak...


    8. Chunky Highlights

    Cosmo memiliki warna rambut blonde dengan strip hitam, tapi kami menurunkannya musim ini. Karena chunky highlight kembali tren, namun kali ini sedikit lebih halus dan lebih menyatu dengan transisi yang sangat mulus.


    9. Natural Brunette

    Setelah menghabiskan begitu banyak waktu dari salon rambut, Cosmo pikir bleach yang disadari semua orang membutuhkan terlalu banyak pekerjaan. Jadi musim panas ini, kami menjaganya agar tetap alami.


    10. High-Maintenance Blonde

    Di sisi lain, jika belum memiliki akses ke penata rambut kamu, kemungkinan besar akan melanjutkan di mana kamu tinggalkan! Highlights, toning, dan trim adalah apa yang akan dibuat pada musim panas 2021.


    11. Long, Long Hair

    Hair extension atau weave mungkin jadi sahabat baru kamu saat ini.


    12. Wavy Shag

    Potongan rambut terbaik untuk tekstur rambut alami agar terlihat berkilau, mintalah penata rambut kamu untuk hella layers.











    (Artikel ini disadur dari www.cosmopolitanme.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Astriana Gemiati / Image: Dok. Instagram)