Beauty

Kampanye #HadirUntukmu Dari The Body Shop Dalam Rangka Dukung PPKM

  by: Astriana Gemiati       21/7/2021
  • Cosmo paham benar, jika kamu sudah mulai lelah dengan keadaan pandemi yang tak kunjung usai. Apalagi beberapa minggu lalu, presiden Joko Widodo resmi mengumumkan Penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat yang di perpanjang hingga akhir bulan Juli 2021 ini. Adapun yang bisa kamu lakukan saat PPKM berlangsung adalah dengan melakukan karantina mandiri dan memutuskan untuk mengisolasi diri di rumah. Hal ini bertujuan untuk menekan angka penularan COVID-19 yang kian memuncak.


    Yup, sekali lagi Cosmo sangat mengerti sekali jika hal ini akan berpengaruh pada kesehatan mental, stres, hingga gangguan kecemasan. Bahkan kamu juga merasakan wajah tampak lebih kusam selama pandemi dan membutuhkan banyak tips untuk keluar dari masalah ini. Girls, coba cek di sini!




    Sebenarnya hal positif yang bisa diambil pada masa PPKM berlaku, adalah kamu bisa memiliki waktu “me time” —walaupun WFH menuntut performa kerja kamu, namun bagi Cosmo ini adalah waktu yang tepat untuk memikirkan self-care yang sempat tertunda setahun lalu. Setuju, dong?



    Nah, hal inilah juga yang mendorong label The Body Shop Indonesia untuk merangkul dan menguatkan sesama dengan memperkenalkan kampanye terbarunya #HadirUntukmu. Kampanye ini merupakan upaya bentuk untuk mendukung inisiasi pemerintah agar tetap berada di rumah. #HadirUntukmu juga ingin membantu dalam menjaga kenyaman diri sendiri, keluarga, dan teman-teman terdekat, sekaligus bentuk dukungan dan penguat kepada sahabat atau kerabat yang saat ini tengah berjuang melawan Covid-19. Maka dari itu, The Body Shop Indonesia mengeluarkan rangkaian bundling package terbaru dengan harga spesial, yang diharapkan paket ini bisa menjadi opsi hadiah untuk kamu sendiri, kolega, ataupun orang-orang yang kamu sayangi.


    Rangkaian #HadirUntukmu hadir dalam empat pilihan paket yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan.

    Isolation Kit

    Cocok untuk teman dan kerabat yang membutuhkan relaksasi serta mengurangi stres selama di rumah. Dengan produk unggulan dari The Body Shop yaitu Tea Tree Series, paket Isolation Kit hadir dalam beberapa bundle seperti Stay Healthy & Happy, Head to Toe ProTeaction serta Beauty Sleep.



    Encouraging Kit

    Untuk orang-orang yang kita sayangi agar tetap terjaga dan terlindungi, kamu bisa memilih paket Encouraging Kit yang berisikan empat bundling yaitu Clean & Soft Hands, #Stayathome, Stay Refreshed!, Soak In The Sun!, dan Good Scents For Your Senses dengan aroma yang menyegarkan. Seperti Lemon Hand Gel, Lemon Hand and Body Lotion, dan Lemon Hand Wash.



    Wellbeing Kit

    Beri penghargaan untuk diri kamu sendiri, dengan memanjakan serta berterima kasih terhadap diri sendiri agar tetap bisa menjaga ketentraman diri di tengah kondisi yang tidak stabil dan menentu ini dengan pilihan paket Wellbeing Kit. Pilihannya terdiri dari Don’t Stress Just Relax, WFH Hydration Booster Kit dan Happy #STAYATHOME Kit. Dengan produk-produk unggulan The Body Shop Indonesia yang khas seperti ‘British Rose Yoghurt’.





    Send Your Love

    Lengkapi seluruh paket #HadirUntukmu atau hanya sekadar ingin memberi dukungan kepada kerabat dan orang tersayang kamu melalui kartu Send Your Love dengan pilihan ucapan yang berbeda-beda.



    Seluruh paket #HadirUntukmu dijual dengan harga yang cukup terjangkau yaitu mulai dari Rp149.000,- hingga Rp379.000,-. Dan, bisa kamu beli melalui www.thebodyshop.co.id atau Whatsapp +628192222399, serta juga Mobile Application The Body Shop yang dapat diunduh oleh pengguna IOS dan Android.


    Stay safe & healthy, Cosmo babes!



    ( Astriana Gemiati / Image: Dok. The Body Shop, Dok. Instagram )