Beauty

Mungil & Minimalis, Coba 10 Ide Tato Tangan Yang Sedang Tren Ini!

  by: Astriana Gemiati       26/7/2021
  • Ketika memutuskan untuk mendapatkan tato, area yang paling umum untuk menempatkannya adalah di pergelangan tangan, tulang rusuk, dan lengan bagian dalam. Seandainya kamu mencari penempatan yang tidak membosankan, Cosmo akan memberi tahu kamu bahwa area tangan adalah tempat terbaik untuk tinta baru kamu.


    Menintai tangan adalah prosedur yang hati-hati dan rumit. Karena kulit di area tersebut sangat halus, tipis, dan bertulang, bahkan tattoo artists yang paling berpengalaman pun dapat mengalami kesulitan dengannya. Proses penyembuhannya juga berbeda dengan penempatan tato lainnya dan menimbulkan sedikit tantangan karena kamu sering menggunakan tangan. Terlepas dari semua ini, orang masih sering memintanya karena tato tangan terlihat sangat keren!




    Jika kamu berpikir untuk mendapatkan tinta di tangan, Cosmo memiliki semua info penting yang kamu butuhkan, termasuk tingkat rasa sakit (sangat penting, TBH), waktu penyembuhan, dan tentu saja, beberada ide tato tangan yang menggemaskan untuk pilihan kamu sendiri! Kamu tahu latihannya—jadi, bersiaplah untuk screenshot desain favorit Anda.



    Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Mendapatkan Tato Tangan

    Apakah mendapatkan tato tangan itu menyakitkan?

    Sementara toleransi rasa sakit adalah masalah subjektif bagi semua orang, Cosmo di sini untuk memberi tahu kamu bahwa tato yang dilakukan di tangan mungkin sedikit lebih menyakitkan daripada sekadar tato di pergelangan tangan atau lengan bagian dalam kamu. Karena kulit di tangan kamu tipis dan tidak rata karena struktur tulang, itu tidak memberikan banyak ~bantalan~ dari jarum, jadi kamu pasti akan merasakan sensasinya setiap menit. Yang terbaik adalah membawa bola stres atau teman untuk pengalihan setelah mulai terasa sakit!


    Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menyembuhkan tato tangan?

    Penempatan tato ini lebih rumit daripada kebanyakan karena itu di bagian tubuh yang kita *selalu* gunakan. Dan, kamu dapat mengharapkan tato tangan akan benar-benar sembuh setelah lima hingga enam bulan. Pastikan untuk mengikuti panduan aftercare tattoo artists kamu untuk memastikan semuanya berjalan lancar.


    Untuk perawatan, harap kembali ke tattoo artists kamu setiap beberapa bulan atau tahun untuk beberapa sentuhan. Seberapa sering kamu akan pergi tergantung pada bagaimana tato kamu awalnya sembuh, bersama dengan paparannya terhadap ~elemen~ yang berbeda. Kamu pasti ingin mempertahankan anggaran untuk perawatan tato tangan kamu agar warna dan desain tinta dapat bertahan, jadi pastikan untuk memperhitungkannya.


    Ini dia ide dan desain tato tangan yang imut dan minimalis:

    1. Cosmo menyukai vibes bagaimana desain tato ini turun ke pergelangan tangan.



    2. Tato tangan akan selalu terlihat. Jika kamu bertujuan untuk melakukan yang sederhana, tato jari adalah cara terbaik untuk melakukannya.



    3. Dapatkan semua simbol favorit kamu di satu tempat!



    4. Tato bunga putih ini terlalu manis untuk diucapkan.



    5. Sebuah pengingat harian untuk diri sendiri, di tempat di mana kamu dapat *selalu* melihatnya.





    6. Ide tato pasangan atau untuk BFF ini sangat imut dan tidak menakutkan sama sekali!



    7. Kamu juga dapat mencoba membuat tato di telapak tangan. Lihat tato interaktif ini sangat ~menyenangkan~!



    8. Buat semuanya tetap sederhana dengan hanya membatasi tinta kamu pada dua simbol.



    9. Tato ini mungkin ada di seluruh tangan, tetapi karena ukurannya kecil, mereka hanya terlihat sangat halus dan mungil!



    10. Jaga agar teks tetap terlihat kecil dan spasi merata untuk hasil yang lebih minimalis.







    (Artikel ini disadur dari www.cosmo.ph  / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Astriana Gemiati / Image: Dok. Instagram)