Celebrity

Psst, Camille Razat Beri Bocoran tentang Emily in Paris Season 2!

  by: Givania Diwiya Citta       27/7/2021
  • Emily in Paris adalah acara yang bisa kita tonton habis dalam 48 jam saja. Entah karena menyukai atau membencinya, kita tak bisa menyangkal bahwa acara ini memberi kita perasaan nyaman saat menontonnya.


    Serial ini, yang dibintangi oleh Lily Collins sebagai Emily, diciptakan oleh pria di balik Sex And The City, Darren Star. Itulah mengapa acara ini bertabur momen fashion hebat dan banyak petunjuk untuk pindah ke kota yang baru.




    Sebelumnya, Cosmo pun telah mengumpulkan beberapa info tentang musim kedua acara. Tapi tentu saja, seperti SATC yang adiktif, ia akhirnya membawa kita ke pertanyaan berikut…



    Akankah ada karakter baru di Emily In Paris season 2?

    Oh ya ia akan ada, dan tentu saja pemerannya akan sangat berpenampilan menarik. Diumumkan pada pertengahan Mei, Netflix mengungkapkan lewat Twitter, “Jeremy O. Harris akan memainkan peran desainer mode ikonis, Lucien Laviscount pun bergabung hingga membuat Emily mulai suka kharisma yang sarkasme, dan Arnaud Binard akan jadi bintang tamu sebagai pemilik klab malam popupler di Saint Tropez.”




    Kapan Emily In Paris season 2 mulai syuting?

    Para pemeran mengonfirmasi bahwa musim kedua secara resmi mulai syuting pada 3 Mei, dengan unggahan menggemaskan di Instagram berikut ini.





    Dan kalau semua itu belum cukup, kita bisa melihat beberapa foto baru dari musim kedua, yang diterbitkan oleh Just Jared, menunjukkan Lily dan co-star Ashley Park syuting adegan di kolam renang. Tampak glamor seperti biasanya.


    Apa yang akan terjadi di Emily In Paris season 2?

    Camille Razat, yang memerankan seseorang asal Prancis nan glamor dan mengagumkan, memberi petunjuk besar tentang musim kedua, ia bilang pada PEOPLE bahwa cerita yang satu ini akan hebat.


    “Ini akan jadi seperti rollercoaster,” ujarnya. “Akan lebih rumit. Dan akan lebih banyak adegan emosional. Karakter saya bahkan jadi semakin lebih penting. Saya rasa musim kedua ini akan jadi lebih baik daripada musim pertama, jujur.”


    Kita. Semakin. Tidak. Sabar.


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan.com/uk / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Givania Diwiya / Images: Dok. Instagram.com/emilyinparis / Abigail Malbon)