HAPPY HOUR17:00 - 19:00    
NOW PLAYING

Stray Kids Terpaksa Tunda Dua Konser Akibat 3 Member Positif COVID!

BY REDAKSI 04 Jul 2022
Stray Kids Terpaksa Tunda Dua Konser Akibat 3 Member Positif COVID!

Grup asuhan JYP Entertainment, Stray Kids terpaksa menunda dua konser dari rangkaian tur MANIAC di Amerika Serikat setelah tiga membernya yaitu Lee Know, Felix, dan I.N dikonfirmasi positif Covid-19.

Stary Kids awalnya sudah dijadwalkan konser di Atlanta pada Minggu (3/7/22) dan Fort Worth pada Rabu (6/7/22). Kabar penundaan diumumkan langsung diumumkan oleh JYP Entertainment dan Live Nation pada Minggu (3/7) dini hari waktu setempat.

Image: Twitter / @stray_kids

"Kami mengumumkan bahwa anggota Stray Kids, Lee Know, Felix, dan I.N dikonfirmasi positif Covid-19 pada 2 Juli (waktu setempat). Lee Know, Felix, dan I.N menerima hasil positif dari alat tes mandiri pada 2 Juli, sehingga segera mengunjungi rumah sakit untuk menerima tes PCR dan didiagnosis Covid-19," tulis agensi mengutip dari Soompi (3/7/22).

Pihak agensi juga menyatakan lima member lainnya dan seluruh staf telah menjalani tes PCR dan dinyatakan negatif. Di sisi lain, seluruh anggota Stray Kids juga dipastikan telah menerima tiga dosis vaksin Covid-19. Sementara informasi lebih lanjut mengenai konser yang dibatalkan akan segera diberitahukan oleh agensi.

Setelah menggelar konser di Amerika, boygroup beranggotakan Hyunjin, Felix, Bang Chan, Lee Know, Han, I.N, Changbin, Seungmin, dan Kim Woojin itu akan berangkat ke Tokyo untuk menggelar konser pada 26-27 Juli mendatang.

Semoga anggota Stray Kids yang terpapar Covid-19 segera sembuh dan bisa melanjutkan tur MANIAC-nya Cosmo Babes!



(Fadia Syah Putranto / Image / Twitter / @Stray_Kids)


0 REACTIONS

Comments

Leave A Comment

POST COMMENT
What are you looking for?
Content of the popup
CLOSE