Fashion

Invisible Panties

  by: Redaksi       1/8/2011
  • Semua wanita pasti merasa risih pada saat harus mengenakan rok atau dress ketat tetapi bentuk celana dalam menjiplak dari luar. Bagi Anda yang tidak nyaman menggunakan G-string, sekarang sudah ada celana dalam yang dikenal dengan nama invisible panties, penasaran ladies?

    Berbahan Sangat Tipis dan Elastis

    Celana dalam ini berbahan spandex catoon, silicon, atau nilon yang sangat tipis sehingga Anda tidak menyadari saat memakai dan menyentuhnya. Tetapi jangan khawatir, invisible panties pada bagian miss cheerfull terbuat dari bahan katun agar Anda tetap merasa nyaman pada saat mengenakannya.



    Tanpa Border

    Mau tahu penyebab utama celana dalam berbayang di baju Anda? Itu dikarenakan border atau garis pada ujung celana dalam biasa. Benang yang digunakan untuk celana dalam katun terlalu tebal sehingga akan menimbulkan garis berbentuk bokong pada saat dipakai. Invisible panties yang sangat tipis ini dibuat dengan benang khusus sehingga tidak akan meninggalkan bekas (border) saat dikenakan. Ini sangat berguna bagi Anda yang sering menggunakan busana yang ketat.

    Berbagai Model



    Pasti bingung kan apa bedanya dengan G-string? Apabila Anda penggemar G-string, model ini sangat cocok digunakan. Dengan model seperti pembalut yang hanya ditempel ke bagian miss cheerful, celana dalam ini sangat kecil tanpa tali penahan sama sekali. Hanya terdapat satu tali kecil yang diselipkan pada bokong seperti G-string. Tenang saja, bagi yang tidak biasa memakainya, terdapat model seamless boy dan tap pant yang dapat digunakan sehari-hari.

    Worth to Buy

    Nah, selain banyak fungsinya ternyata celana dalam ini juga cukup terjangkau. Dengan harga yang berkisar dari Rp 50.000,- sampai Rp 500.000,-, Anda dapat memilih jenis dan bahan yang paling nyaman diapakai. So, choose your invisible panties dear! (Mahda/FT/Image: dok. Google)