Love & Sex

Katakan “Ya” Untuk Orgasme Yang Lebih Cepat!

  by: Redaksi       1/8/2011
  • Sebagai fun feraless female sejati, mencapai orgasme, bagi Anda memang bukan perkara yang sulit. Namun, ada kalanya saat tubuh sudah lelah, Anda jadi ingin mempercepat kepuasan kan? Nah, kabar baiknya adalah "Semakin banyak Anda belajar tentang respon tubuh sendiri, semakin mahir Anda mempercepat tercapainya orgasme. So, malam ini Anda tak perlu lagi mengeluarkan banyak keringat hanya untuk mencapai the big O.

    Kissing

    Jangan pernah remehkan aksi bibir yang satu ini! Karena melalui aksi ini sensasi elektrik di tubuh Anda dan pasangan akan kian memercik. Kali ini mainkan ujung lidah Anda di bibir bawah pasangan, lalu isap perlahan. Sembari melakukan ini, remas bokong si dia untuk sensasi yang lebih mendalam. Selesai dengan bibir, saatnya bergerilya ke area leher dan bahu. Ingin buat suasana kian hot? Bisa! Jangan lupa untuk mendesah sekeras mungkin untuk pompa gairahnya ya!



    Massage

    Katakan pada pasangan kalau “the girls” juga butuh atensi lebih! Minta ia mencium, mengisap perlahan, melingkarkan lidahnya di sekitar puting, memberikan tiupan panas, atau bahkan melumuri whipped cream di atasnya sebelum menjilat. Aksi barusan dijamin akan buat sekujur tubuh seakan dialiri sensasi kenikmatan yang siap bawa Anda ke nirwana. Ohhh myyyy gosshh!

    Foreplay

    Ingin ciptakan sensasi lain di area Miss Cheerful yang jauh dari kata bosan? Buat huruf V dengan kedua jari Anda, letakkan di antara klitoris, lalu minta ia menjulurkan lidahnya di antara jari Anda. Selama ia melancarkan aksinya, Anda boleh menambah kepuasan dengan menggerakkan pinggul ke atas dan ke bawa. Jangan lupa untuk melontarkan pujian untuknya, semisal, “Ah, i'm so horny, baby!” di sela-sela aksinya. Percaya deh, itu akan membuatnya betah berlama-lama beraksi di bawah sana!

    Woman Pleasuring Gel



    Banyaknya lubrikan yang dihasilkan ternyata bisa menentukan kualitas orgasme Anda lho, dear! Banyak wanita mendadak “kering” di tengah permainan, yang otomatis bikin si dia turned off seketika. So, ketika Anda nyaris mencapai klimaks, minta ia mengoleskan woman pleasuring gel sesuai tingkat kebasahan yang Anda butuhkan. Hasilnya? Yummie!

    Position Time

    Percaya atau tidak, beberapa posisi memang membuat Anda lebih sulit mencapai klimaks. Tapi posisi berikut? Dijamin bisa buat Anda berteriak “the big O, here i come!”

    Posisi 1: Lakukan posisi missionary, lalu letakan kedua kaki Anda di bahunya. Selama proses penetrasi, manuver ini membuat tulang kemaluannya terus bersentuhan dengan klitoris Anda. Anda bisa meremas bokong si dia untuk tekanan yang lebih kuat!

    Posisi 2: Berdirilah menghadap ke dinding dengan menekuk satu lutut, sementara ia memasuki Anda dari belakang. Posisi ini memberikan tekanan pada G-spot yang kian intens ketimbang gaya doggy-style. Dan karena dorongan Mr. Happy-nya ke arah depan, sensasi yang dihasilkan jadi sempurna untuk klimaks yang spektakuler! (Lidya/II/Image: dok. Google)