Better You

Being Single is Absolutely Fun!

  by: RedaksiCosmopolitan       2/8/2011
  • Kerap diserang rasa minder saat Anda berstatus single? Oh dear, being single is not the end of the world! Satu hal yang pasti, dan err, mungkin saja Anda akan rindukan saat tak lagi sendiri, adalah kebebasan yang Anda miliki saat ini. Itu sebabnya, Cosmo hadir di sini sebagai sahabat yang ingin supaya Anda bisa menjalani masa-masa single tanpa beban. Cek tujuh poin berikut to enjoy every minute of being single!

    Bebas beraktivitas

    Lakukanlah hal-hal apapun di luar dugaan, di luar imajinasi Anda, pokoknya lakukan aktivitas menyenangkan apapun selagi tak ada seseorang yang ribut melarang Anda untuk berekspresi sesuka hati.



    Bebas tampil menawan

    Berstatus lajang lantas tak menghiraukan penampilan? Absolutely not! Senantiasa menjaga penampilan adalah kunci utama untuk mengunci mata-mata pria di luar sana. Dan kabar baiknya, di saat single Anda selalu punya privilege untuk tampil dengan busana-busana super seksi.


    Bebas flirting dan kencan

    Tak ada yang melarang Anda melancarkan aksi flirting ke banyak pria yang Anda incar. Di momen-momen ini Anda akan merasakan kembali: mengatur jadwal kencan, tersenyum-senyum geli membaca balasan BBM-nya, bahkan melambung tinggi saat melihat balasan, 'Goodnight, baby!' dari si pria incaran. PS: But hey ladies, meski Anda mengincar banyak pria, tetap tentukan satu pilihan di akhir petualangan ya.

    Sangat bisa menggali kelebihan



    Anda cantik, pintar, percaya diri, dan berkepribadian menarik. Well, kalau Anda terus-menerus merasa ada yang kurang pada diri, Anda tak akan pernah menyadari kelebihan yang (sebenarnya) telah Anda miliki. Tonjolkan segala hal yang patut dibanggakan dari Anda dan keluarkan pribadi fun fearless female Anda. Pasti hari-hari Anda akan berlalu menyenangkan jika tahu apa yang harus Anda lakukan. Terlebih, saat Anda tahu kalau ada banyak orang yang mengapresiasinya.

    Bisa Berkelakuan Konyol

    Jika punya pasangan, pasti Anda enggan untuk bertingkah konyol di hadapannya. But when you're single, Anda bebas melakukan segalanya yang Anda suka, sekonyol apapun itu. Bersenang-senanglah!

    Luaskan Pergaulan

    Ini tandanya, Anda punya banyak waktu bersama the girls yang senantiasa menemani. Pergilah belanja, gossiping time, berpesta, hingga melakukan hal-hal konyol bersama mereka. It'll kill your loneliness instantly, ladies! Dan saat itulah Anda sadar kalau berstatus lajang tak selalu jadi beban, hingga Anda pun berseru lantang, “Being single, so what?” (Rengganis Parahita/SW/Image: dok. Google)