Love & Sex

Tanda-Tanda Si Dia (Juga) Menyukai Anda

  by: Redaksi       3/8/2011
  • “Kira-kira dia suka sama saya tidak ya?” Mungkin pertanyaan ini kerap terlintas dalam pikiran Anda saat sedang suka dengan seseorang. Tenang saja, kali ini Anda tak perlu sibuk menebak-nebak apa si dia juga tertarik pada Anda. Ternyata Anda bisa kok mengungkapkannya sendiri dengan melihat sikap si dia.

    Dia Mengorbankan Waktunya

    Saat jatuh cinta, seorang pria pasti akan senang jika waktunya dihabiskan dengan seseorang yang ia suka. Jadi, kalau si dia rela mengantar Anda pulang (padahal rumah Anda dan si dia berbeda jarak 80 KM). Dan dia juga tidak menolak, untuk menonton Something Borrowed ketimbang Transformer dengan Anda. Well, ini merupakan tanda kalau si dia rela mengorbankan sesuatu yang dia suka hanya untuk menikmati hari dengan Anda.



    Dia Menghubungi Anda di Waktu Yang Tepat

    Memang komunikasi tidak menjadi ukuran si dia menyukai Anda. Tapi tanda yang paling nyata kalau si dia benar-benar tertarik adalah si dia kerap menghubungi Anda di saat lunch dan setelah pulang kerja. Jangan menganggap ini aneh, pria berkomunikasi pada waktu tertentu, karena mereka ingin memiliki waktu luang untuk percakapan berkualitas dengan Anda. Kecuali dia menghubungi di atas jam 11 malam atau bahkan jam 4 pagi dan mengatakan kalau ia sedang hangover. Well, lebih baik Anda menghubungi polisi terdekat.

    Bahasa Tubuhnya Berbicara

    Ketika ia menyukai Anda, ia akan menunjukkan lewat bahasa tubuhnya saat sedang berbicara dengan Anda. Semisal meletakkan tangannya di bahu Anda, menyentuh lengan, atau bahkan berusaha memegang tangan Anda. Saat pria gagal dalam mengungkapkan perasaan mereka lewat kata-kata, dia pasti akan melakukan sentuhan fisik.



    Perhatian Pada Penampilan Anda

    Pria memang tak banyak bicara, namun mereka bisa sangat mengejutkan pada momen tertentu. Apalagi saat ia melihat sesuatu yang berbeda dari penampilan Anda. Dia bisa saja memuji model rambut Anda, walaupun para sahabat tak ada yang sadar kalau Anda baru saja memotong rambut.

    Dia Mau Bergabung Dengan Sahabat Anda

    Selain mendapatkan cerita-cerita seru bahkan memalukan tentang Anda dari para the girls. Cerita itu juga, akan menunjukkan kalau Anda adalah wanita yang fun dan tahu cara bersenang-senang. Tapi sebelumnya, ingatkan sahabat agar tidak menceritakan sesuatu yang sifatnya sensitif dan membahayakan Anda nantinya ya. (Lidya/FT/Image: dok. Google)