Love & Sex

Buat Momen Bercinta Pertama Anda Begitu Menyenangkan

  by: Redaksi       4/8/2011
  • Sebagai newlywed wajar kok kalau Anda malu untuk memulai sesi bercinta dengan pasangan.Tapi jangan biarkan hal tersebut jadi halangan yang akan mengganggu kualitas percintaan Anda, dear. Apalagi selama ini Anda sudah tahu segala posisi bercinta dari majalah Cosmo. Seorang seks terapis asal Philadelphia. "Bercinta dengan seseorang yang baru dalam hidup Anda, bisa menimbulkan rasa canggung dan gugup." Anda tentunya tak mau kan momen paling spesial ini rusak? Untuk itu, simak empat trik jitu berikut agar sesi bercinta pertama Anda dan si dia benar-benar... sexcellent!

    1. Tidak ada salahnya untuk bertanya

    Anda sudah tahu kalau perasaan canggung, bisa bikin Anda tidak bergairah kan? Yap, termasuk untuk urusan seks pertama kali dengan si dia. "Hampir semua pria suka dengan wanita yang agresif dan tak malu bertanya, karena aksi ini justru membantu Anda memahami apa yang diinginkan oleh pasangan. Karena Anda belum tahu tingkat kepuasan si dia, Anda bisa kok bertanya: "Kamu suka posisi itu?”, “Apakah ini sakit", "Kamu suka blowjob yang pelan atau kencang?" Begitupun sebaliknya, Anda bisa bilang kalau Anda tidak suka dengan posisi atau aksi foreplay-nya, intinya... just speak up your mind, honey!



    2. Relax, darling! Just relax.

    Hampir semua pria sulit menikmati kepuasan mereka sendiri, saat tahu kalau pasangan terlihat tidak relaks saat bercinta. "Hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah relaks dan merasakan sensasi yang akan datang dari tubuh menuju kepala Anda. Anggaplah ini sesi bercinta Anda yang sudah ke empat belas kali dengan si dia, bukan yang pertama. Dengan begini, Anda bisa melancarkan semua manuver brilian yang kerap terpikir. Dijamin sesi bercinta selanjutnya akan semakin luar biasa.

    3. Katakan Sesuatu Yang Bikin Dia Turned On



    "Pria akan lebih bergairah jika mengetahui Anda juga turned on. Dan karena Anda baru baginya, dia tidak tahu tentang spot mana yang bisa mngantar Anda menuju klimkas. Makanya hal ini jadi penting untuk dikomunikasikan dengan pasangan. Pastikan Anda memuji aksinya karena pria butuh feedback. Kalau dia hebat dalam aksi oral, Anda cukup katakan, "Yes, I love it, baby!” Desahan seksi yang keluar dari mulut Anda menjadi petunjuk baginya untuk beraksi lebih hot lagi!

    4. Tahan Semua Fantasi Anda

    Cosmo tahu, Anda mungkin sudah tak sabar mengeluarkan semua trik bercinta yang paling spektakuler untuk mencapai puncak kenikmatan. Tapi untuk sesi pertama, ini bukanlah saat yang tepat. "Anda tidak mungkin mencoba semua posisi yang rumit dan manuver tantra, pada sesi bercinta pertama kali dengan si dia. Karena ini bisa membuat Anda merasa frustrasi, jika tidak berhasil atau si dia tidak biasa melakukannya. " Jadi daripada Anda dan si dia mendadak turned off di tengah permainan, sebagai permulaan lebih baik lakukan posisi yang memudahkan Anda dan pasangan menggapai the big O. (Lidya/II/Image: dok. Google)