Fashion

White Shirt for Your Daily Look

  by: Redaksi       4/8/2011
  • Anda pasti punya kemeja putih di lemari. Item yang satu ini memang klasik namun tetap trendy dan selalu dapat digunakan – tak peduli tren apa yang sedang digemari. Ingin tampil chic sehari-hari dengan kemeja putih Anda? Kombinasikan dengan bawahan yang pas dan biarkan aksesori yang berbicara! Coba intip beberapa gaya para selebriti berikut!

    Sexy

    Mau tampil gaya dan seksi? Pilih bawahan celana pendek atau rok mini jeans untuk tampilan yang tidak berlebihan. Lihat saja penampilan Kate Bosworth saat mengenakan boyish shirt dengan celana pendek J Brand berbahan denim. Hot kan?



    Rock Chick

    Tampil rock bukan berarti harus mengenakan gelang berpaku atau rambut warna-warni kok. Cukup dengan menambahkan fashion item lain warna hitam. Seperti Blake Lively yang menambahkan jaket hitam dan boots rancangan Stella McCartney untuk penampilan yang sempurna. Rocks!

    Casual

    Kalau gaya yang satu ini pasti menjadi andalan semua wanita. Anda memiliki jeans kesayangan untuk dikenakan dengan kemeja putih kan? Nah, tambahkan aksesori seperti scarf, gelang, dan kalung untuk memberikan kesan feminim pada gaya Anda. Nicole Richie dan Kim Kardashian terlihat fabulous dengan kemeja putih dan denim untuk tampilan sehari-hari.



    Boyfriend

    Membuka lemari pasangan dan memakai salah satu kemeja putih milik si dia merupakan hal yang biasa dilakukan, asalkan jangan meminjam bawahan yang kebesaran juga ya dear. Pastikan lipat lengan kemeja dan padukan dengan bawahan yang fit body. Mmmh.. lihat gaya Agyness Deyn yang terlihat boyish dengan kemeja putih overzised dan aksesori.

    Easy Chic

    Ada satu item lagi yang bisa Anda padukan dengan kemeja putih. Seperti gaya Kate Hudson yang sederhana saat mengenakan kemeja putih dengan cropped cargo pants untuk tampilan sehari – hari. Jika hanya untuk berbelanja dan jalan – jalan sore, kenapa tidak? (Mahda/FT/Image: dok. Google)