Love & Sex

7 Hal Yang Sulit Membuat Pria Puas

  by: Redaksi       4/8/2011
  • Tahukah Anda kalau pria punya beberapa hal yang selalu ingin dilakukan dengan pasangannya? Dan ternyata, he will never feel satisfied about it! Hmm, penasaran untuk tahu? Yuk, cek 7 hal berikut yang akan Cosmo beberkan pada Anda hari ini!

    Listen to Me, honey!

    Sebagai makhluk yang (sebenarnya) melankolis, pria selalu ingin didengarkan. Saat ia sedang punya masalah dan ingin sharing dengan Anda, dengarkanlah mereka sepenuh hati. Inginnya sih Anda terus-terusan mendengarkan kisahnya sepanjang hari. Ugh!



    Love me forever

    Ladies, jika kamu sadari dengan saksama, pria yang betul-betul mencintai Anda dan tidak ingin Anda pergi darinya akan selalu meminta Anda untuk menyayanginya terus-terusan. Mereka tidak pernah merasa cukup untuk dibelai-belai kepalanya, diajak bermanis-manis ria, atau sekadar menyender-nyenderkan kepalanya di bahu Anda.

    Give me your scent

    Salah satu alasan mengapa pria senang menciumi Anda adalah karena aroma tubuh wanita selalu ampuh untuk menaikkan libidonya. Baik itu aroma parfum yang menggoda, wangi sabun mandi yang segar, atau bahkan scent of your natural body when you spray nothing on your skin! Tak heran jika si dia tidak pernah puas meletakkan hidungnya di bagian-bagian tubuh Anda yang kerap jadi favoritnya.

    Let's have a trip

    Perjalanan jauh yang dilakukannya dengan Anda adalah salah satu aktivitas menyenangkan bagi si dia. Mayoritas dari para pria memang tidak akan pernah puas menghabiskan waktu luangnya untuk berjalan-jalan ke tempat yang cukup jauh untuk sekadar menikmati atmosfer berbeda bersama pasangannya. So, jika satu waktu Anda pergi dengannya ke satu tempat, perhatikan deh reaksinya, pasti pada saat pulang, pasangan Anda akan terlihat tidak ingin kembali pada rutinitas.



    Hug me as long as you want

    In fact, being hugged is much better than being kissed. Dalam sebuah tulisan yang tidak diketahui penulisnya (unknown), dikatakan bahwa “A hug is generally a positive exchange of energy between two or more people. Healing is sometimes about simply having someone hold you in their arms and feeling their love, care, and compassion.” So, pelukan akan memberi mereka kenyamanan lebih dan peraaan dicintai yang amat dalam oleh Anda. Aww! Tak usah ditanya lagi mengapa mereka tidak pernah ingin Anda melepasnya.

    Kiss Kiss Kiss

    Untuknya, satu ciuman lembut bisa berlanjut jadi ciuman super panas yang membuatnya ketagihan. Hmm, memang efeknya tidak sedalam pelukan karena ciuman sifatnya lebih pada pancingan gairahnya. Namun, sekali Anda memulai, maka para pria tidak mungkin mau mengakhirinya. More more more and more, honey!

    Do me right now

    Kalau sudah begini, hal apalagi yang membuatnya tak pernah puas selain bercinta! Yap! Aktivitas penutup dari segala gairahnya yang telanjur tersulut ini adalah making love yang tak terlupakan! Wohoo...Let's do it step by step, honey! (Rengganis Parahita/SL/Image: dok. Google)