Love & Sex

He Asks Your Name, When...

  by: Redaksi       5/8/2011
  • Honey, tahukah Anda kalau pria juga punya situasi khusus yang akan membuatnya berani maju untuk berkenalan dengan wanita? Hmm, kenali isi kepalanya yuk saat mereka melihat target yang ingin didekati.

     

    Sedang Sendirian



    “Kalau saya lihat si dia sedang bersama teman-temannya di sebuah party, saya makin tertarik karena dia terlihat menyenangkan ketika bergaul. Setelah itu, baru deh saya tunggu dia sendirian untuk kenalan. Kalau ada teman-temannya kan malu, hehehe.”  - Dwi, 28 tahun.

    “Saya akan maju kalau dia lagi sendiri lah. Kalau ada teman-temannya dia atau saya kan pasti diledek habis.”  - Vidi, 25 tahun.

    “Mending pas dia lagi sendiri. Itu pun biasanya saya memutuskan untuk kenalan karena menurut saya penampilan dia oke, gerak-geriknya menarik, bahkan wangi parfumnya enak.”  - Glenn, 26 tahun.

    “Saya harus yakinkan dulu kalau dia memang betul-betul oke dari mulai wajah sampai pakaiannya. Habis itu, baru deh saya tunggu kalo dia lagi sendirian.”  - Noval, 31 tahun.

     



    Lewat Teman

    “Saya jarang banget kenalan duluan dengan seorang wanita. Biasanya kalaupun akhirnya kenalan, saya harus tunggu ketemu dia beberapa kali dulu di berbagai event. Selain karena wajah dan penampilannya menarik, biasanya saya kenalan memang merasa 'terpanggil' untuk kenalan. Biasanya sih nunggu dia lagi sendiri atau sengaja minta dikenalin lewat teman.”  - Faisal, 30 tahun.

    “Karena saya cenderung pemalu, biasanya saya lebih suka kenalan sama perempuan kalau lagi ada teman-teman saya. Lebih asyik lagi kalau memang dia temannya teman saya juga. Itu akan sedikit kasih benefit dalam hal ngebuka jalan untuk tahu dia lebih jauh, walaupun cuman sekadar salaman.”  - Levi, 28 tahun.

    “Pasti saya ajak teman untuk ikut kenalan. Biasanya sih saya pura-pura ngobrol sama teman saya dulu di dekat si target. Setelah itu, baru deh saya lancarkan aksi dengan melempar senyuman dan mengajaknya berkenalan. Hahaha!”  - Fikri, 26 tahun.


    So, pria lebih banyak memilih untuk berkenalan dengan wanita jika mereka sedang sendiri. Well ladies, kalau Anda memang ingin disambangi oleh si tampan di satu pesta, gym, club, atau acara apapun itu, pastikan diri Anda punya waktu untuk duduk atau berdiri sendiri. Mulailah flirting dengan melihatnya beberapa kali. Si dia pasti menangkap sinyal Anda, kok! Good luck, honey! (Rengganis Parahita/SL/Image: dok. Google)