Love & Sex

Buat Si Dia Bilang “Ya” Untuk Kencan Di Akhir Pekan

  by: Redaksi       5/8/2011
  • Punya pasangan yang super sibuk memang kerap membuat Anda kesal. Pasalnya si dia sering kali membatalkan akhir pekan bersama Anda dan mementingkan waktunya untuk bekerja. Hmm.. kalau seperti ini terus, Anda pun juga bisa tak tahan kan? Untuk itu Cosmo berikan tip untuk membuatnya berkata “ya” pada ajakan kencan Anda.

    Berikan Alasan Yang Tepat

    Sehari sebelum akhir pekan, katakan pada si dia kalau Anda sudah punya rencana yang sangat spesial untuk dihabiskan dengannya. Hampir semua pria suka dengan sesuatu yang terencana, itu membuat mereka merasa tak menghabiskan waktu sia-sia. Jadi, berikan dia beberapa jadwal yang sudah Anda siapkan dan kebetulan sulit untuk dibatalkan. Semisal tiket pesawat atau pesan tempat di sebuah restoran mahal.



    Buat Ia Relaks

    Saat berbicara, selingi dengan memberi sentuhan agar ia semakin relaks. Cosmo memang tidak meminta Anda meletakkan tangan di atas pahanya sepanjang malam, agar ia mau menerima ajakan Anda. Tapi sentuhlah dia dengan hangat mulai dari lengan atasnya, perlahan-lahan turun ke pahanya. “Biarkan ia dia tahu kalau Anda merasa nyaman dan santai dari sentuhan yang Anda berikan,” kata Kirschner. Percaya deh, rasa nyaman ini bisa memengaruhi keinginan dia untuk menolak ajakan Anda.



    Hadiah Kejutan

    Saat berkencan, pastinya ingin diakhiri dengan sebuah hadiah yang romantis kan? Lupakan barang-barang mahal atau puisi untuk si dia. Katakan padanya, kalau apa yang Anda akan berikan bisa menambah keeratan antara Anda berdua. Semisal handjob super seksi saat perjalanan pulang nanti? Hmmm.. dia pasti tak akan sanggup menolaknya! (Lidya/FT/Image: dok. Google)