Man Corner

Beberapa Hal yang Tidak Anda Ketahui dari Pria

  by: Redaksi       5/8/2011
  • Hey ladies! Listen up... Mungkin selama ini Anda penasaran tentang apa sih yang sebenarnya ada di dalam otak pria?

    Well, Anda beruntung karena Cosmo telah mengumpulkan beberapa pikiran tersembunyi dari pria! Berikut kumpulan pengakuan dari para selebritis pria yang berguna bagi Anda untuk memahami sesuatu dari sudut pandang pria.



    "Saat tertarik dengan wanita, saya tidak dapat berhenti memandangnya. Seperti anak kecil, saya dengan sepenuhnya terpesona." - Bradley Cooper, Aktor.

    "Saya menyukai wanita. Saya hanya menyukai mereka. Saya suka flirting dan mendengarkan mereka." - Simon Cowell, Produser.

    "Pemahaman saya tentang perempuan hanya sejauh kenikmatannya saja." - Michael Caine, Aktor.

    "Yang pria dengar hanya lah blah, blah, blah, blah, SEKS, blah, blah, blah, MAKANAN, blah, blah, blah, BIR!" - Dennis Leary, Aktor.

    "Jika Anda mendapatkan Mr. Happy, hati dan pikiran pria akan mengikutinya.” - John Wayne, Aktor.

    "Saya akan mulai berkencan secara terpisah dari Mr. Happy.” - John Mayer, Penyanyi.



    “Saya menyukai threesomes bukan karena saya seorang sexual predator, tetapi karena saya seorang yang romantis. Saya mencari "The One," dan saya akan menemukannya lebih cepat jika melakukan pemilihan dengan dua wanita sekaligus." - Russel Brand, Aktor.

    "Saya selalu berpikir kalau Prince Charming di film Cinderella itu adalah tokoh yang membosankan. I'd rather be the Wicked Witch" – Jude Law, Aktor.

    "Hidup adalah mengenai bagaimana bersenang-senang dan tertawa. Dan jika Anda harus menghabiskan waktu bersama, Anda memerlukan sexual chemistry yang baik." - George Lamb, Presenter BBC.

    "Anda pasti ingin menemukan seseorang yang mencintai Anda apa adanya. Tidak peduli bagaimana pun baunya kaki Anda." - Will Smith, Aktor.

    "Semestinya tidak ada aturan untuk cinta. Beberapa pasangan bertemu di bar, melakukan hubungan seks satu dengan lainnya di malam yang sama, dan hidup berbahagia selamanya." - Robert Pattinson, Aktor.

    "Di banyak kesempatan, kami sebenarnya sangat berterus terang. Anda dapat mengerti sinyal yang kami berikan dengan mudah." John Legend, Penyanyi. (Calvin Hidayat/VP/Image: dok. Google)