Better You

Bertubuh Seksi bak Heidi Klum? Bisa!

  by: Redaksi       8/8/2011
  • Ladies, ternyata memiliki tubuh seksi ala Heidi Klum semakin mudah diwujudkan, lho! Thanks to her personal trainer, Andrea Orbeck, yang sukses membuat ibu empat anak ini terlihat ramping tak lama berselang dari proses persalinannya. Dan lucky you, karena Cosmo akan membagikan empat tips dari Andrea yang bisa Anda pelajari!

    Tingkatkan Intensitas Working out

    Honey, saat Anda didera kesibukan yang intens dan tak sempat mengunjungi gym, ganti aktivitas gerak Anda dengan mempercepat langkah kaki saat berjalan, atau manfaatkan fungsi tangga daripada lift saat di kantor. Andrea sendiri bilang, “When my models are on the road and they only have 30 minutes, I want them to do a circuit. So they do a lot of jumping jacks, followed by lunges, squats, and running stairs.” Ia juga mengatakan agar Anda tidak terus menerus bergantung pada gym untuk membentuk tubuh ideal, karena masih ada banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk aktif berolahraga di luar gym.



    Tetap Berkomitmen

    Super-models don't just look like that; they work their butts off, too!” Sekeras-kerasnya Anda berusaha, tubuh tetap butuh istirahat. Beri porsi enam hari 'on' dan satu hari untuk bebas bergerak. “That's my protocol!” ujar Andrea. Yup, inilah yang benar! Pun setelah berlatih dengan disiplin, para selebriti yang dilatih oleh Andrea Orbeck ini juga diwajibkan untuk mengonsumsi makanan yang sehat dan teratur.

    Makan: Cukup dan Sehat

    Darling, jangan pandang sebelah mata fungsi protein bagi tubuh Anda! “You need it to contribute to the metabolism and also maintain the tissue growth of weight training you're doing”, ujar Andrea pada sebuah majalah ternama di Inggris. Selain itu, Anda juga butuh karbohidrat untuk menambah tenaga dan energi dalam bekerja. Well, jumlah dan jenis asupan makanan juga jangan sampai luput dari perhatian kalau Anda mengidamkan tubuh seseksi Heidi. Tetap jaga asupan kalori buat tubuh, karena kurangnya kalori dapat mengganggu metabolisme tubuh. Anda boleh saja ramping, tapi usahakan tak membuat tubuh menjerit-jerit akan gizi.



    Cemal Cemil

    Siapa bilang ngemil itu berbahaya? Ngemil akan jadi berbahaya jika Anda melakukannya terlalu intens dan dalam jumlah yang kelewat banyak, darling! Andrea mengatakan bahwa, untuk meningkatkan metabolismenya Heidi harus makan snack dalam rentang waktu tidak lebih dari tiga atau empat jam. Dengan tujuan supaya otot-ototnya tetap terisi.

    A lot of people think that malnourishment is synonymous of being lean, but all it is synonymous with is starving and having your metabolism slow down.”

    (Meredith Turits/Rengganis Parahita/SW/Image: Google)