Love & Sex

Terjebak di Macet Bersama Pasangan? Pssst, Handjob Saja

  by: Redaksi       8/8/2011
  • Kemacetan jalan raya kadang bisa bikin Anda dan si dia mati gaya. Kali ini, Cosmo punya ide untuk membuat atmosfer lebih fun and fearless, cukup dengan melancarkan aksi jari-jari Anda di Mr. Happy. Anda berani?

    Trik 1

    Sudah siap bereksplorasi dengan si dia? Letakkan tangan kanan Anda di kedua bola kembar, dengan jari-jari sedikit direnggangkan (seperti memegang sebuah mangkok). Remas kedua bola kembar, sementara tangan kiri Anda bermain dengan batang Mr. Happy. Lumuri lubrikan sambil diselingi pijatan-pijatan lembut untuk membangunkan gairahnya.



    Trik 2

    Sekarang, maksimalkan aksi tangan Anda ke bagian perineumnya (kulit di antara bokong dan bola kembar). Pegang kepala Mr. Happy dengan tangan kanan, lalu putar perlahan seperti membuka toples. Usap perineumnya dengan tangan kiri, buat gambar angka delapan dengan jari Anda untuk sensasi ekstra “menggelitik”. Aksi ini akan membuat si dia mengerjap penuh kenikmatan! Licky, licky, yum, yum!



    Trik 3

    Saat dia akan mencapai klimaks, percepat ritme jari Anda, atau kalau perlu, tambahkan satu tangan lagi untuk pressure yang semakin intens pada batang Mr. Happy. Kalau gairah yang dirasakan Mr. Happy sudah tak tertahankan lagi.... Pssst, jangan sampai ketahuan mobil sebelah ya! (Lidya/PS/Image: dok. Google)