Love & Sex

Buat Komitmen Kian Awet Dan Fun!

  by: Redaksi       9/8/2011
  • Hubungan yang cukup lama memang kerap buat Anda berteriak “Booo-ring!” Kenapa? Lihat saja agenda weekend Anda, semuanya sudah terisi dengan acara yang sama setiap bulannya (Yap, dari dua tahun yang lalu!). Well, bahkan tak jarang terlintas di benak Anda untuk melirik pria lain kan? Kali ini, Cosmo punya cara seru yang bisa bikin hubungan Anda dan si dia kian erat dan long lasting!

    Be Spontaneous

    Mau menghabiskan kencan di tempat favorit? It's so last century ladies. Mulailah dengan membuat daftar beberapa nama tempat dan restoran yang belum pernah Anda kunjungi dengannya. Kemudian tulis di belakang secarik kertas, lipat dua, dan letakkan ke dalam sebuah toples kosong. So, pada kencan berikutnya Anda tak perlu bingung mencari tempat kencan! Cukup mengambil kertas dari toples tersebut dan bersiap akan sebuah kejutan.



    Play a Passionate Game

    Ajak pasangan bermain twister, truth or dare, bowling, atau permainan lainnya yang bisa memancing gairah seksualnya. Aksi yang kompetitif bisa memacu adrenalin si dia sekaligus membuatnya lebih relaks setelah stres dengan setumpuk pekerjaan. Bagi yang kalah dalam permainan ini, sebagai hukumannya harus memberikan servis penuh buat pasangannya. Tempting, huh?



    Take Sometime Apart

    Inilah masalah yang sering melanda percintaan Anda. Tak bertemu lama menimbulkan rasa rindu yang berlebihan, tapi terlalu sering bertemu malah menghilangkan kadar keintiman. Nah, solusinya adalah tahan keinginan masing-masing untuk bertemu selama dua minggu, namun tetap berkomunikasi! Dijamin setelah bertemu, kencan Anda akan terasa lebih spesial dan berakhir dengan sesi bercinta yang luar biasa. Have fun! (Lidya/II/Image: dok. Google)