Fashion

Glamour by Evan Rachel Wood

  by: Redaksi       9/8/2011
  • Ingin tahu rahasia tampil gaya dan glamour? Simak rahasia Evan Rachel Wood – bintang film Mildred Pierce yang selalu terlihat memukau pada setiap acara.

    Kenali Bentuk Badan



    “Badan panjang dan payudara kecil. Seperti itu bentuk tubuh saya. Busana yang membentuk badan merupakan yang paling baik untuk saya. Saya menyukai busana Gucci, Elie Saab, Monique Lhuillier, dan L'Wren Scott. Busana rancangan L'Wren memiliki sentuhan yang vintage tetapi tetap masa kini, cool!”

    Stripes yang Tersusun Rapih

    “Awalnya saya khawatir jika stripes membuat badan terlihat besar, tetapi stripes dengan susunan yang rapih dan model yang indah akan tetap membuat badan Anda terlihat bagus kok. Busana striped yang saya miliki merupakan dress Lanvin.”

    Busana Berdetail

    Outfit favorit saya ialah couture, itu menjelaskan mengapa saya sangat menyukai Oscars dan Golden Globe – saatnya untuk tampil fancy! Busana rancangan Elie Saab dapat membuat saya terlihat cantik dan klasik.”

    Mix and Match

    “Dahulu saya sering mengenakan pakaian dan aksesori vintage tahun 30-40an. Tetapi sekarang saya tampil lebih boyish, tidak seperti lelaki tapi lebih glam-tomboy. Jadi jangan takut untuk memadupadankan pakaian Anda.”



    Warna Rambut

    “Saya sangat sering mengganti warna rambut. Saat rambut saya berwarna gelap maka softlens yang saya pilih berwarna gelap, jika rambut saya pirang maka softlens menjadi cokelat. Tetapi dengan rambut warna merah, Anda bebas memilih softlens dengan warna apa saja.”

    Busana yang Indah

    “Perasaan seseorang akan berubah saat mengenakan outfit yang bagus dan indah. Anda akan merasa lebih percaya diri, feminim, dan seksi. Rok yang saya kenakan di film Mildred Pierce sangat Katharine Hepburn. Saya pasti akan mengenakan kembali rok itu di luar kegiatan shooting.”

    Tampilan yang Glamour

    “Saya tidak pernah meninggalkan rumah tanpa maskara dan tas vintage Samsonite. Itu membuat saya merasa tampil glamour.”

    Little Black Dress

    “Kebanyakan orang menganggap bahwa dress hitam itu membosankan. Untuk saya? Little black dress merupakan seni yang hilang! Saya sangat menyukainya!” (Mahda/FT/Image: dok. Google)