Love & Sex

Fantastic Missionary

  by: Redaksi       9/8/2011
  • Bosan dengan posisi missionary? Coba lakukan di atas meja. Duduklah di tepi meja, letakkan tangan di belakang sebagai tumpuan. Pastikan mejanya kuat untuk menopang goncangan badan Anda selama penetrasi, ya. Sembari ia memeluk tubuh Anda dari depan, renggangkan sedikit kaki Anda sehingga Mr. Happy dapat menggesek-gesek titik-titik sensitif Miss Cheerful.

    Anda pasti suka, karena...



    Posisi ini memberikan akses langsung kepada Mr. Happy untuk menjangkau G-spot. Dengan kontak mata yang intens saat penetrasi, kenikmatan bercinta pun semakin fantastis karena rasa intim yang dirasakan Anda berdua akan selalu terjaga selama sesi berlangsung. Masih kurang intim? Peluk erat si dia, lalu tambahkan dengan aksi mengulum lidah nan penuh gairah.



    Tip Cosmo

    Ingin merasakan orgasme yang mampu mengguncang dunia? Then you have to be more flexible, honey! Pertama-tama, pastikan kedua tangan Anda menopang kuat badan Anda, lalu lingkarkan kedua kaki di sekeliling pinggang pasangan. Minta ia untuk memegang bokong Anda dengan kedua tangan, kemudian perlahan-lahan mengangkatnya ke atas. Rasakan bagaimana ujung Mr.Happy menyentuh titik G dari sudut yang paling sempurna. Ditambah dengan kontraksi rasa "tegang" yang Anda akan rasakan dari pinggang ke bawah... oh, orgasme Anda akan benar-benar luar biasa! (Calvin Hidayat/PS/Image: dok. Cosmopolitan)