Man Corner

4 Macam Tipe Pria Penggoda

  by: Redaksi       9/8/2011
  • Give me 5 minutes and I’ll bed the queen of France” ~ Voltaire

    Flirting merupakan salah satu bentuk komunikasi yang juga sering dilakukan oleh para pria untuk menarik perhatian lawan jenis. Well, bentuk godaan yang pria berikan kepada wanita itu sendiri ada bermacam-macam, mulai dari kode yang paling halus hingga langsung to the point. So, dari bermacam-macam tipe pria penggoda, termasuk tipe manakah yang menjadi favorit Anda?

    The Philosopher



    Pria yang penuh dengan filosofi ini tidak menyukai basa-basi. Namun setiap kata-katanya akan membuat Anda terpukau. Bukan karena kata-kata manis belaka, namun lebih karena kemampuannya untuk menganalisa diri Anda dengan tepat. Dan ketika Anda terpukau dengan kemampuannya tersebut, dia kemudian akan memulai untuk memainkan perasaan Anda. Membuat Anda semakin penasaran untuk mengenalinya lebih lanjut. Tipe pria seperti ini bisa Anda jumpai di tempat-tempat yang tidak terduga, misal di bar-bar sepi atau sedang membaca buku filsafat di coffee shop.

    The Comedian

    Mereka biasanya terlihat manis, charming, dan baik hati. Tipe pria seperti ini menggunakan kemampuannya untuk membuat Anda tetap tersenyum dalam berbagai keadaan. Mereka akan selalu berada di sisi Anda, menghibur Anda saat berbagai masalah menerjang. Dia tidak akan pernah menyerah untuk mengajak Anda "bermain". Tujuannya? Sudah tentu untuk mendapatkan kepercayaan Anda, sehingga tanpa disadari pelan-pelan Anda menjadi bergantung pada pria ini. Anda akan menemukan sang comedian dalam social circle yang baru saja Anda masuki.

    The Charismatic



    Menggoda dengan perlahan, halus, dan tenang, adalah pendekatan tipe pria penggoda yang satu ini. Daya tarik seksual adalah kekuatan utama yang dimiliki pria ini. Hal inilah yang membuat dia terlihat gagah dan berwibawa. Tapi bukan berarti dia suka memamerkan kelebihannya tersebut lho. Dibalut dengan penampilan yang rapi serta gaya bicara yang santun dan lembut, pria ini secara otomatis akan membuat wanita manapun yang dia jumpai terpesona. Pria dengan senyum menawan ini bisa Anda jumpai di pesta makan malam atau pembukaan galeri seni.

    The Romantic

    Memikat wanita adalah keahliannya. Dengan kepercayaan diri yang tinggi dan sifatnya yang gentleman, dia dapat membuat setiap wanita merasa seperti putri kerajaan. Untuk mencuri hati Anda, mereka akan menggunakan bahasa tubuh, eye contact, dan lontaran kalimat-kalimat cinta yang membius. Permainan cinta yang dibuat olehnya akan membuat Anda merasa sangat spesial, sehingga Anda akan merasa seperti wanita tercantik yang pernah hidup di dunia. Kehadiran pria seperti ini tak bisa diduga; Anda akan menemukannya di waktu dan tempat yang tidak pernah Anda sangka. (Calvin Hidayat/SL/Image: dok. Google)