Love & Sex

7 Rules To Kiss Him Amazingly

  by: Redaksi       10/8/2011
  • Dalam sesi foreplay, aksi ciuman panas Anda dan pasangan merupakan sesi penting yang bisa menyulut libidonya (dan juga Anda!) secepat kilat. Tentunya untuk buat sesi ini jadi tak membosankan Anda memerlukan sebuah variasi yang beda dari biasanya. Tidak harus memiliki bibir seksi layaknya Angelina Jolie untuk bisa membuat pihak lawan makin tergiur dengan permainan Anda. Coba tip jitu Cosmo berikut yang siap buat sesi ciuman Anda kian istimewa dan... HOT!

    Mint In Need

    Selalu siapkan permen mint dalam kantung celana, tas, bahkan laci kamar Anda. Selain merupakan senjata ampuh untuk menghilangkan bau mulut yang bisa buat dia turned off seketika, berkat sensasi dingin yang diciptakan dari aroma mint permen berpadu dengan hawa panas dari napas Anda sekaligus menjadi salah satu pilihan tepat buat sesi ciuman Anda kian bergairah.



    Bite Him Tenderly

    Menurut survey yang dilakukan beberapa pria mengaku mudah turned on saat pasangan mulai menggigit bibit mereka di tengah sesi ciuman. Menurut mereka, aksi Anda barusan dianggap sebagai luapan gairah yang Anda salurkan padanya. Dengan begini, si dia akan dengan mudah mengetahui momen saat gairah Anda sudah kian memuncak dan tak perlu berlama-lama lagi untuk segera berlanjut pada aksi panas lainnya yan sudah menanti.

    Do Not Ever Lock Your Lips

    Men typically like lots of open-mouth kissing and women often complain about too much tongue,” jelas Sheril Kirshenbaum, penulis buku The Science of Kissing. Pria cenderung lebih senang dan tertantang mengeksplorasi bagian dalam mulut pasangannya dengan lidahnya. In fact, ketika Anda mungkin merasa risih saat si dia terlalu liar memainkan lidahnya, di sisi lain libidonya sedang merangkak naik dan naik terus tanpa henti! So, jika Anda betul-betul ingin mewujudkan sesi ciuman superpanas sebagai jamuan istimewa untuknya, jangan pernah menutup rapat bibir Anda ya!

    Mix It Up, My Love!

    Ciuman yang monoton dengan ritme dan cara yang itu-itu saja dari awal hingga akhir justru bisa menggagalkan misi “perang” Anda. Coba untuk terus bereksperimen dengan mencampur berbagai gaya ciuman yang telah Anda pelajari dari berbagai sex book atau bahkan koleksi film XXX miliknya. Dengan begitu si dia akan menanti kejutan-kejutan dari bibir Anda yang pastinya memberi getaran dahsyat dari ujung kepala hingga ujung kaki. Yummy!



    Do The Hand Job

    Remember ladies, jemari Anda juga punya peranan penting untuk buat sesi ciuman Anda kian istimewa lho. Di sela-sela ciuman Anda, siapkan sensasi yang akan memancing gairahnya secepat kilat dengan meremas-remas dadanya, menggenggam erat sebagian rambutnya, menggelitik area putingnya sambil sesekali mendaratkan cubitan nakal di area tersebut, hingga membuatnya penasaran dengan sentuhan ringan di Mr. Happy. Aksi ini dijamin akan membuat pihak lawan merasa bak pria paling bahagia saat itu juga. Wow!

    Look At Me

    FYI, ditengah aksi ciumannya, pria senang menatap mata Anda yang sesekali terbuka. So, jangan selalu tutup mata Anda saat sedang kissing ya, ladies. Menurut mereka dari aksi ini ia bisa melihat pancaran penuh kenikmatan dari tatapan mata Anda tersebut yang sekaligus membuatnya turned on.

    Be a Kiss Stealer

    Pria yang pada umumnya suka kejutan akan merasa amat spesial jika Anda bisa memberinya ciuman di saat-saat yang tidak bisa ia prediksi. Misalnya saat ia sedang sibuk membenarkan mobil di garasi atau bahkan sedang menyiram tanaman di halaman rumah. Hmm, mau langsung lanjut ke adegan yang bisa membuat jantung berdegup kencang? Terserah Anda berdua saja....(Rengganis Parahita/II/Image: dok. Google)