Love & Sex

Yes! Yes! Yes!

  by: Redaksi       10/8/2011
  • Mulailah aksi ini dengan berbaring tengkurap di atas tempat tidur. Kemudian geser tubuh Anda sehingga kepala dan dada Anda “bergantung” di tepi ranjang, gunakan tangan untuk menopang tubuh Anda. Renggangkan kedua kaki agar si dia bisa melakukan penetrasi dari belakang. Setelah Mr. Happy masuk ke dalam Miss Cheerful, angkat kepalanya sehingga tubuh Anda berdua akan membentuk huruf Y.

    Anda pasti suka, karena...

    Karena kaki si dia “terkepit” di antara kaki Anda, tempo keluar-masuk dari Mr. Happy akan terasa sangat cepat dan “penuh”. Hal ini akan membuat saraf-saraf di sekitar Miss Cheerful tergelitik nikmat. Dan karena kepala Anda berada dalam posisi terbalik, aliran darah akan mengalir deras menuju kepala setiap kali Mr. Happy "menyapa" Miss Cheerful. Hasilnya? Out-of-the-world orgasm, baby!



    Tip Cosmo



    Tekan pergelangan kaki Anda di sekitar betis pasangan untuk "mengunci" lebih rapat. Setelah itu, Mr. Happy dapat melakukan gerakan memutar di tengah Miss Cheerful yang semakin sempit. Sensasinya? Mind-blowing! Jangan lupa untuk menutup mata selama penetrasi dilakukan, sembari berkata, “Oh, Yes! Yes! Yes!” (Calvin Hidayat/PS/Image: dok. Cosmopolitan)