Lifestyle

Fast Five: Aksi Seru dan Menegangkan!

  by: Redaksi       11/8/2011
  • You only live once, lets do this!

    Jika Anda dan pasangan ingin mencari film penuh aksi dari awal hingga akhir secara konsisten, maka Fast Five adalah film yang tepat. Berbeda dari seri sebelumnya, Universal Studios beralih dari tema balapan liar jalan umum, menjadi film aksi yang sarat dengan tembak menembak, perkelahian, dan rencana pencurian uang. Namun tidak sekadar action yang menjadi kekuatan dari film ini, elemen-elemen lainnya seperti drama dan komedi dihadirkan dengan sangat baik. Membuat film yang walaupun memiliki durasi dua jam sepuluh menit ini tidak terasa membosankan. Selain itu naskah yang baik dari Chris Morgan sukses menciptakan berbagai wow moment. Film yang disutradarai oleh Justin Lin ini memiliki storyline dan plot yang konsisten, adrenalin penonton pun tetap terpacu sepanjang film.

    Kisah Fast Five dimulai ketika Mia Toretto (Jordana Brewster) bersama kekasihnya yang merupakan mantan FBI, Brian O'Conner (Paul Walker) melakukan operasi pembebasan terhadap kakak Mia, Dominic' Dom' Toretto (Vin Diesel) yang terhukum selama 25 tahun. Setelah mereka berhasil mengeluarkan Dom dari dalam bus yang akan membawanya ke dalam penjara, mereka memutuskan untuk kabur menuju Rio de Janiero, Brazil. Rencana mereka menuju kebebasan berlanjut dengan rencana pencurian uang sebesar USD 100 juta dari pengusaha korup Hernan Reyes (Joaquim de Almeida). Untuk itu mereka mengumpulkan tim yang siap melakukan rencana pencurian yang terdiri dari Han Lue (Sung Kang), Roman Pearce (Tyrese Gibson), Tej Parker (Ludacris), Gisele Harabo (Gal Gadot), Tego Leo (Tego Calderon) dan Rico Santos (Don Omar). Sementara mereka merencanakan aksi pencurian, agen federal Lukas Hobbs (Dwayne Johnson) tengah memburu Brian, Mia, dan Dom atas tuduhan pembunuhan.



    Selain menawarkan aksi non-stop dari awal hingga akhir, Fast Five juga diramaikan penampilan dari para aktor yang pastinya eye candy. Tubuh kekar mantan wrestler WWE “The Rock” Wayne Johnson, otot-otot menggoda dari Vin Diesel, serta wajah tampan dari Paul Walker akan menjadi nilai tambah untuk Anda menikmati film ini. So, jangan ragu jika pasangan mengajak Anda untuk menonton film aksi yang satu ini. (Calvin/FT/Image: dok. Google)