Love & Sex

What's Hot This Weekend? ROLE-PLAYING!

  by: Redaksi       12/8/2011
  • Tampil dengan lingerie seksi di depan pasangan? Bosan, ah. Menjelang akhir pekan ini, bumbui sesi bercinta Anda dengan bermain peran atau role-playing. Tak perlu malu untuk mencoba, karena menurut survei Cosmo, 93% pria pernah berfantasi tentang pasangannya mengenakan kostum “nakal” di atas ranjang. Ingin menjadi French maid, sexy nurse, atau school girl? Cosmo will show you how!

    1. French Maid

    Anda Harus Punya:



    Lingerie, celemek renda putih, garter hitam, stoking, dan bando berwarna putih. Anda bisa menambahkan sarung tangan, kalung mutiara, dan kemoceng untuk aksi yang kian hot.

    Sexy Scenario:

    Sebelum pasangan tiba di rumah, kenakan kostum sambil membersihkan sofa di ruang tamu. Saat ia datang, hampiri dengan godaan yang paling nakal dan katakan, “Pakaian kamu kotor dan berdebu sekali, Tuan! Saya bersihkan ya?”, sambil memainkan kemoceng ke arah perut pasangan, turun ke paha dalam, lalu area sekitar Mr. Happy. Lalu perlahan-lahan, lucuti pakaiannya satu persatu. Si dia pasti langsung... Roarrrr!

    Coba Ini:

    Minta pasangan berbaring telentang di atas sofa dengan kedua kaki yang terbuka. Berikan servis handjob dengan kalung mutiara yang sudah diberi lubrikan, kemudian lanjutkan dengan memainkan kemoceng di sekitar Mr.Happy dan kulit perineriumnya. Anda cukup mengatakan, “Mau servis blowjob, Tuan?”

    2. Sexy Nurse

    Anda Harus Punya:

    Kemeja oversized berwarna putih (transparan lebih baik), topi perawat, stetoskop, stilleto dan stoking putih, dan tas perawat.

    Sexy Scenario:



    Ia sedang lembur di kantor? Bikin ia tak sabar bertemu Anda dengan mengirimkan BBM, “Malam ini jadwal kamu physical checkup ya, Sayang!” Sertakan juga foto Anda yang sudah mengenakan kostum suster dengan tampilan cleavage superseksi!

    Coba Ini:

    Tunggu ia pulang dengan menyiapkan perlengkapan perawat. Saat ia masuk ke kamar, dorong tubuhnya hingga ia terhempas di ranjang sembari berkata, “Dasar pasien nakal! Selalu telat checkup! Buka baju kamu sekarang juga!” Begitu ia sudah telanjang, mainkan stetoskop di area putingnya. Duduklah di atas Mr. Happy, tarik badan pasangan hingga wajahnya mendekati payudara saat penetrasi kian intens. Minta ia memainkan lidah di antara bukit kembar.

    3. School Girl

    Anda Harus Punya:

    Kemeja putih tanpa bra, rok lipit dengan motif kotak-kotak, dasi, sebuah penggaris, dan kertas ulangan. Anda juga bisa mengikat rambut menjadi dua bagian.

    Sexy Scenario:

    Saat ia sedang bersiap berangkat kerja, kenakan kostum dan berjalanlah sembari memegang penggaris plus selembar kertas ulangan. Hampiri dia dan katakan dengan nada manja, “Selamat pagi Pak guru. Pak guru… Ulangan saya kan nilainya jelek, jadi kayanya saya harus dihukum.” Bungkukan badan, taruh kedua tangan di atas meja sembari memberikan penggaris padanya. Dan minta ia menepuk bokong Anda sebagai hukuman!

    Coba Ini:

    Selesai memberikan hukuman, arahkan tangan pasangan untuk memegang pinggul Anda. Dengan nada seorang guru yang sedang menghukum muridnya, biarkan ia melancarkan serangan sembari memasuki Anda dari belakang. Ingin menambahkan sedikit sensasi “elektrik” di bawah sana? Getarkan bokong Anda sementara ia melakukan penetrasi. Say helloooo to the big O! (Lidya/PS/Image: dok. Google)