Love & Sex

Kepanasan? Mandi Bersama Pasangan Saja!

  by: Redaksi       15/8/2011
  • Mengingat cuaca yang sedang panas beberapa hari ini, Cosmo punya trik jitu untuk mengubah hawa yang hot menjadi “hotter”... di bawah shower!

    1.Untuk memulainya, hidupkan shower lalu berikan pijatan lembut menggunakan spons, mulai dari leher belakang, punggung, sampai ke bokong pasangan. Tekstur kasar dari spons akan merangsang setiap inci saraf Mr. Happy yang paling sensitif.

    2.Tuangkan sabun beraroma sandalwood ke tangan Anda, kemudian usapkan pada Mr. Happy dan kedua bola kembarnya. Perpaduan sabun dan air akan memudahkan aksi handjob Anda. Gerakkan tangan di sepanjang Mr. Happy; ke atas, ke bawah, atau memutar seperti membuka toples hingga ia mengerjap penuh kenikmatan.



    3.Tanpa berkata-kata lagi, berlututlah (dengan tangan yang masih menggenggam Mr. Happy) dan mainkan lidah Anda dengan cepat seperti ular pada ujungnya. Sedangkan kedua tangan Anda bebas menjelajahi bokong dan perinerium.

    4.Saat ia sudah tak sabar melancarkan serangan, ambil posisi membelakangi si dia. Bungkukkan tubuh ke depan, taruh kedua tangan di paha untuk support. Arahkan tangan pasangan untuk memegang pinggul atau bukit kembar. Jangan lupa untuk memintanya mendaratkan ciuman-ciuman panas di area belakang leher Anda.



    Tip Cosmo:

    Buat sesi ini kian sensual dengan mengarahkan pancuran tepat di depan klitoris saat Anda akan klimaks. Pressure dari pancuran air ditambah dengan penetrasi yang intens? The Big O, baby! (Lidya/PS/Image: dok. Google)