Love & Sex

Sofa Spread Eagle

  by: Redaksi       15/8/2011
  • Berdirilah di tepi sofa, renggangkan kaki terbuka lebar. Sementara itu, si dia berada di lantai, memposisikan tubuhnya menghadap Anda. Untuk menjaga keseimbangan, letakkan tangan di bahunya sementara si dia memegang kedua paha Anda. Atur posisi kaki agar pinggul Anda dan si dia berada dalam posisi di mana Mr. Happy dapat menerjang Miss Cheerful tanpa hambatan. Setelahnya? Biarkan desahan uh-oh-uh terdengar...

    Anda pasti suka, karena...

    Tidak ada yang bisa menandingi kesan “spontan” yang ditimbulkan seks sambil berdiri. Terlebih lagi, sofa spread-eagle mengizinkan si dia untuk melakukan penetrasi dengan tepat. Maka saat posisi tubuh sudah terasa stabil, minta ia untuk mengubah ritme menjadi lebih cepat, cepat dan cepat. Karena kedua kaki terbuka lebar, friksi pada dinding-dinding Miss Cheerful akan membawa Anda menuju klimaks yang maksimal.



    Tip Cosmo



    Sementara satu tangan digunakan untuk menjaga keseimbangan badan, gunakan tangan lainnya untuk menambah sensasi supersexy ini. Anda juga bisa menggelitik kedua bola kembarnya saat penetrasi, sembari si dia meremas-remas bukit kembar Anda. Jangan lupa mainkan ujung lidah di sekitar leher untuk merasakan sensasi blissful. (Vidi Prima / II / Image: doc. Cosmopolitan Indonesia)