Love & Sex

The Linguini

  by: Redaksi       16/8/2011
  • Berbaringlah pada sisi tubuh, letakkan bantal di bawah kepala agar terasa nyaman. Sementara pasangan berlutut tepat di belakang bokong Anda, angkat satu kaki melintasi paha si dia. Minta ia mendorong tubuhnya agar Mr. Happy bisa masuk tanpa hambatan. Saat sesi bercinta tengah panas-panasnya, lingkarkan satu tangannya di punggung Anda untuk memberi kesan yang rough dan intens.

    Anda Pasti Suka, Karena...

    Posisi ini menciptakan gesekan luar biasa karena Mr. Happy dan Miss Cheerful terasa begitu dekat. Plus, sudut paha Anda yang sedikit melengkung memberi akses pada si dia untuk memasukkan rudalnya sedalam mungkin. Sementara ia bermain di area G-spot Anda, arahkan tangan kanannya untuk menjelajahi bukit kembar, atau menyentuh klitoris sampai Anda puas 100%!



    Tip Cosmo:



    Gunakan woman-pleasuring gel untuk membuat orgasme Anda kian intens. Oleskan “BFF” Anda ini di area sekitar Miss Cheerful, terutama bagian klitoris. Sensasi tingling yang Anda dapatkan akan menjadi dua kali lipat lebih spektakuler saat Mr. Happy melancarkan serangan. (Lidya/PS/ Image: dok. Cosmopolitan)