Love & Sex

10 Trik Blake Lively Mendapatkan Leonardo DiCaprio

  by: Redaksi       16/8/2011
  • Tidak menghubungi si dia, bikin ia cemburu, lalu bersikap 'sok sibuk', adalah sedikit dari berbagai trik yang ada dalam buku laris karya Ellen Fein dan Sherrie Schneider berjudul The Rules, yang ternyata diketahui sebagai buku favorit Blake untuk mendapatkan hati Leonardo DiCaprio. Ya, seorang sumber mengatakan "Blake sangat menyukai buku ini dan telah menerapkannya dalam kehidupan percintaannya.”

    Aktris berusia 23 tahun ini bahkan mampun meyakinkan Leo kalau ia harus memutuskan hubungan dengan kekasihnya, Bar Refaeli, sebelum berkencan dengannya. Dan.. Anda lihat sendiri, sekarang dia benar-benar berhasil mendapatkan Leo. Ada 10 rules dari buku ini yang bisa Anda praktikan dalam kehidupan sehari-hari, dan tentunya meniru seorang Blake. Cosmo rangkum beberapa rahasia dari The Rules berikut:

    1. Jadilah wanita yang berbeda dari yang lainnya. Punya inner dan outer beauty yang terpancar dari penampilan dan rasa percaya diri Anda.



    2. Pergi ke pesta atau suatu acara (walaupun Anda tidak menyukainya). Lagipula, Anda tidak akan bertemu Mr. Right kalau hanya diam di rumah saja kan?

    3. Hubungan ini akan jadi sebatas fantasi, kecuali si dia benar-benar mengajak Anda pergi berkencan. Kalau begitu buat ia tertarik pada Anda. Pastikan in a very elegant way ya, supaya ia bisa bergerak cepat untuk merebut hati Anda.

    4. Jatuh cinta dengan teman sekantor? Selain urusan pekerjaan, jangan pernah sekalipun mengirimkan email berisi pesan nakal pada si dia. Karena Anda tidak pernah tahu siapa saja yang bisa mengakses email Anda.

    5.Dalam hubungan jarak jauh, pastikan kalau ia telah mengunjungi Anda (minimal) tiga kali sebelum Anda mengunjunginya. Buat Anda, sebuah relationship yang sehat adalah saat di mana seorang pria selalu butuh kehadiran Anda. Kalau berhasil, congratulation Anda berhasil bikin pria bertekuk lutut pada Anda.



    6. Ketika sedang menebar pesona, tunggu si dia merespon Anda terlebih dahulu. Soalnya, Anda menjunjung tinggi prinsip prialah yang harus lebih dulu mengejar Anda.

    7. Jika si dia tidak menelepon, itu tandanya dia tidak tertarik... Tolong di garis bawah kata-kata ini dan masukkan dalam kamus relationship Anda.

    8. Usahakan jangan berkencan lebih dari dua tahun. Begini, sudah satu tahun lebih Anda menunggu ia melamar Anda. Hasilnya? Belum juga. Masih ingin menghabiskan satu tahun lagi untuk menunggu? Hmm.. we don't think so. Ada banyak ikan di laut, dear. Time to go fishing.

    9. Kenali tingkah lakunya sehingga Anda tidak berakhir dengan Mr. Wrong. Buat apa Anda menghabiskan waktu dengan pria yang selalu menghujani Anda dengan kritikan, dan parahnya, masih melirik wanita lain.

    10. Tetap ikuti aturan walaupun semuanya berjalan tak sesuai harapan. Honey, masih ada layanan spa dan salon yang selalu menanti kehadiran Anda. Berpikir positif saja, “Saya wanita fun fearless yang cantik, dan most importantly, I'm happy!” (Lidya/SW/Image: dok. Google)