Love & Sex

“Lights... Camera.... Sex!”

  by: Redaksi       19/8/2011
  • Penasaran kenapa seks di dalam film terlihat begitu intens dan sarat gairah? Hmmm, sebenarnya yang Anda butuhkan hanyalah sedikit keberanian! Dari empat film yang Cosmo anggap paling seksi, berikut manuver bercinta yang bisa Anda coba weekend ini.

    Spread: Outdoor Sex

    Apartemen Anda dan si dia berada di lantai 15 dengan pemandangan kolam renang yang sangat menggairahkan? Well, hal ini memang mampu bikin sesi bercinta kian hot. Minta si dia untuk menjadi waiter seksi (tanpa mengenakan celana, tentunya) yang mengantarkan fruit platter untuk Anda. Pasangan duduk di sofa yang nyaman, melebarkan kedua kakinya, lalu Anda duduk di pangkuannya dengan posisi pinggul Anda tepat di atas Mr. Happy. Letakkan tangan Anda di bahu pasangan, agar penetrasi kian intens.



    9 ½ Weeks: Seduction With Food

    Anda dan pasangan duduk atau berbaring tepat di depan kulkas. Mulailah dengan menjalankan es batu di bukit kembar, lalu nikmati semua kudapan aphrodisiac yang sudah Anda dinginkan dengan mata tertutup. Saat ia menyuapi makanan ke mulut Anda, mainkan lidah untuk memberi kesan seolah Anda tengah menjilat Mr. Happy. Kemudian, lumuri tubuh Anda dengan susu, champagne, dan madu. Lick it good!


    Titanic: Hot Painting



    Ingat adegan di mana Rose dilukis tanpa busana, kan? Anda tentu ingat juga kalau gara-gara itu, mereka pun berakhir bercinta. Maka, coba lakukan hal ini bersama si dia (ia tak bisa gambar? Who cares?). Berbaringlah santai di sofa dengan tubuh setengah telanjang, minta ia melukisnya tapi dengan tatapan Anda yang seolah-olah sedang menginginkan si dia. Sebagai tanda terima kasih? Sesi bercinta semalam penuh!

    Mother and Child: Woman (Way) on Top

    Goda si dia dengan senyuman nakal, lalu hempaskan tubuhnya ke ranjang (sedikit kasar tidak apa-apa). Anda berlutut di atas tubuhnya, tahan kedua tangannya di sisi kepala, sementara Miss Cheerful melancarkan aksinya di bawah sana. Kuncinya adalah melakukan penetrasi dengan perlahan-lahan, sedikit demi sedikit. Anda tak perlu memikirkan apakah ia juga menikmati aksi ini. Yang penting, Anda puas. (Lidya/PS/Image: dok. Google)