Love & Sex

Tak Bisa Bertemu Pasangan, Bukan Berarti Tak Bisa Orgasme!

  by: Redaksi       22/8/2011
  • Tahukah Anda, solo sex atau masturbasi bisa meningkatkan kesehatan seksual? Yap, karena Anda bisa melakukannya sendiri, di waktu dan tempat yang Anda inginkan! Kalau Anda penasaran ingin mencoba, Cosmo punya triknya.

    Step 1: Relaks

    Berbaringlah di bathtub (dengan atau tanpa air), ditemani segelas wine. Jangan lupa matikan BB dan kunci pintu rapat-rapat. Cari posisi yang nyaman, agar Anda bisa leluasa menekuk lutut lalu membuka kedua kaki. Kemudian perlahan-lahan, elus-elus bagian yang paling sensitif di area Miss Cheerful? Labia dalam dan luar, klitoris, atau perineum? dengan tangan yang sudah dilumuri lubrikan.



    Step 2: Eksperimen

    Mulai merasakan sensasinya? Gunakan satu atau dua jari untuk memberi pijatan ekstra hot pada klitoris. Letakkan kedua jari di sisi klitoris, kemudian gerakkan naik dan turun. Atau Anda bisa membuat gerakkan melingkar, dengan berbagai jenis tekanan dan kecepatan. Saran Cosmo, semakin dekat dengan klimaks, semakin cepat juga tangan Anda bergerak!

    Step 3: Atur Ritme Napas



    Tarik napas dalam-dalam (pastikan Anda tak menahan napas) untuk membantu Anda melepas energi seksual yang sudah menderu-deru. Kencangkan panggul seperti saat sedang intercourse, kemudian jepit otot Miss Cheerful. Lakukan ini sampai sensasi tingling mulai terasa di bawah sana.

    Step 4: Over The Top

    Sudah mendekati klimaks, tapi tiba-tiba tangan Anda lelah? Beralihlah ke vibrator. Masukkan perangkat seksi Anda ini ke dalam dan ke luar Miss Cheerful, layaknya penetrasi. Ini adalah hidangan penutup yang sempurna, karena vibrator memberikan perasaan “penuh” yang Anda butuhkan. Plus, rangsangan yang didapat oleh klitoris dan G-Spot pun akan jadi kian intens. Nikmati sesi ini sampai aliran klimaks terasa membanjiri Miss Cheerful.

    Tip: Jika tangan dan perangkat seks lainnya tak bisa membantu Anda mencapai puncak kenikmatan, Anda bisa mencoba menggunakan air! Dengan posisi yang masih berbaring di bathtub, angkat kedua kaki dan letakkan di sisi bathtub. Arahkan selang shower pada klitoris. Hmmm, mulai terasa geli di bawah sana? That's what we're talking about, honey! (Lidya/PS/Image: dok. Google)