Love & Sex

The Soft Rock

  by: Redaksi       23/8/2011
  • Beri bumbu ekstra pada posisi misionaris dengan the soft rock. Kalau biasanya tangan si dia diletakkan di sebelah kepala Anda, minta ia untuk memeluk tubuh Anda dengan erat, sehingga kedua tubuh akan menempel lekat. Angkat pinggul Anda agar Mr. Happy terasa lebih “penuh”, dan minta ia mengubah gaya penetrasi maju-mundur menjadi ke atas dan ke bawah. Jepit otot kegel agar orgasme Anda menjadi lebih super!

    Anda pasti suka, karena...

    Posisi misionaris tidak selamanya harus dilakukan dengan rough. Dengan gerakan up and down yang lembut, Anda akan merasakan sensasi luar biasa saat pangkal Mr. Happy terus-menerus menyentuh klitoris. Karena kulit terus bersentuhan, Anda akan mencapai puncak kenikmatan, plus keintiman yang luar biasa.



    Tip Cosmo



    Untuk menambah ekstra oomph dalam posisi ini, julurkan satu tangan Anda untuk meremas-remas bola kembarnya. Dijamin, si dia akan mengerang penuh kenikmatan dari pijatan-pijatan menggelitik di bawah sana. Jangan lupa tutup aksi ini dengan sebuah hot and unforgettable kiss... (Calvin Hidayat/PS/Image: dok. Cosmopolitan)