COSMOPOLITAN PLAYLIST00:00 - 06:00    
NOW PLAYING

Apa yang Dilihat Pria pada Pandangan Pertama

BY REDAKSI 24 Aug 2011
Apa yang Dilihat Pria pada Pandangan Pertama

Jujur saja, pernah tidak sih Anda berpikir, sebenarnya apa yang pria lihat dari diri Anda pertama kali, hingga bisa terpikat dan kemudian mengejar-ngejar Anda? "Ada beberapa hal yang pria observasi saat mereka bertemu wanita," jelas Jackie Black, PhD, penulis Meeting Your Match, ingin tahu apa saja hal tersebut? Simak daftar berikut yang diberikan oleh Jackie Black seperti dilansir Cosmo US, dan maksimalkan poin-poin tersebut untuk menjadi potensi dan keunggulan dalam menarik pria idaman Anda, ladies.

Kelebatan Rambut

Hal ini berkaitan erat dengan evolusi. Sejak zaman saat manusia masih hidup di dalam gua, pria selalu tertarik dengan rambut yang lebat dan panjang. Karena ini menunjukkan bahwa wanita itu sehat yang berarti bisa menjadi partner bercinta yang baik.

Seberapa asli senyuman

Saat tertawa dengan perasaan yang senang dan nyaman saat berbincang, tanpa Anda sadari mata Anda mengecil. Kebanyakan pria memperhatikan tipe tawa seperti itu, dan mereka senang pada hal tersebut, tentunya dibanding senyuman yang terpaksa atau berpura-pura.

Grup pertemanan

Saat Anda membawa rombongan teman-teman, maka si dia akan kesulitan untuk mendekati Anda. Namun jika Anda hanya berdua saja, maka si dia akan menyadari bahwa ia sangat terlihat berusaha mendekati, dan itu bisa juga menganggu. So, berapa angka yang tepat? Bertiga termasuk Anda di dalamnya. Sementara dia berusaha mendekati Anda, dua teman Anda masih bisa melanjutkan pembicaraan.

Nada suara

Ada studi yang menunjukkan bahwa pria lebih memilih wanita dengan nada suara tinggi, yang merupakan tanda bahwa wanita tersebut semakin feminin. Hal ini menunjukkan sinyal libido dan tingkat kesuburan yang tinggi.

Rasio pinggang – pinggul

Pria secara insting mencari pasangan untuk berkembang biak, jika pinggang Anda memiliki ukuran yang lebih kecil daripada panggul, itu adalah tanda bahwa Anda memiliki fertilitas yang baik. Jika Anda tidak memiliki rasio pinggang-pinggul yang baik, maka Anda bisa mengakalinya dengan memakai belt.

Kemilau kulit

Pria selalu menghubungkan kulit bercahaya dengan kesehatan mental yang baik. Hal ini dikarenakan stres dan kekhawatiran biasanya menyebabkan kulit yang berjerawat dan kusam. So, lotion dan blush on yang biasa Anda gunakan, totally worth it!

Hal-hal palsu

Yang Cosmo maksud, bukan masalah perilaku Anda yang palsu. Namun hal-hal yang Anda pakai untuk mempercantik penampilan. Seperti bulu mata palsu atau hair extensions. Pria kebanyakan tidak menyukainya karena hal tersebut dianggap high maintenance dan tentu saja tidak asli.

Rona mata

Manusia selalu berfokus pada mata dibandingkan bagian tubuh lainnya. Dan pria akan lebih terpesona dengan rona mata Anda saat memakai dramatic eye makeup. (Calvin Hidayat/DI/Image: dok. Google)

0 REACTIONS

Comments

Leave A Comment

POST COMMENT
What are you looking for?
Content of the popup
CLOSE